You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pertemuan Berkala Dengan Newcomer Untuk Sharing Tentang Steemit

in Steem SEA3 years ago

Sungguh luar biasa bg @anroja , @nazarul dan @herimukti untuk membimbing para pendatang baru, saya juga seorang pendatang baru yang 10 bulan tertidur dan baru bangun aktif kembali, semoga kedepannya bg @anroja cs menyempatkan diri untuk berkunjung ke daerah kami di Aceh Barat Daya guna untuk membimbing kami dalam menggunakan platform steemit ini, jujur daerah kami sangat sedikit yang mengetahui platform ini bahkan pengguna steemit bisa dihitung dengan jari, tapi saya tetap akan mengajak teman-teman dan menjelaskan tentang platform steemit ini di daerah saya agar mereka mau bergabung, dan Alhamdulillah baru satu yang bergabung, dia adalah @hamdiafkar. Kedepannya kami berencana jika masyarakat Aceh Barat Daya sudah mulai menggunakan platform steemit, minimal 20 atau 10 orang maka saya bersama teman saya @hamdiafkar akan mengundang bg @anroja , @radjasalman, @heriadi dkk untuk turun kedaerah kami guna memberikan pemahaman dan bimbingan kepada kami tentang steemit ini.
Terimakasih, semoga semakin jaya

Sort:  
 3 years ago 

Insya Allah siap hadir suatu saat.

Terimakasih bg. Semoga sukses selalu buat Abg.
Terimakasih

 3 years ago 

Sama-sama bang, Aamiin.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63764.77
ETH 3430.37
USDT 1.00
SBD 2.53