THE DIARY GAME (7 OKTOBER 2021) | MEMASANG PINTU

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemit, apakabar semuanya semoga kawan-kawan di steemit ini sehat-sehat semua.

Pagi ini alarm berbunyi segera aku meraih smartphone ku dan mematikan alarm tersebut, melihat jam sudah pukul 08.00 lalu aku menaruh smartphone ku kembali di tempat semula, aku tidak bangun dulu dari tempat tidurku rasanya mataku masih perih dan ngantuk karena semalam aku tidur jam 2 pagi, sekitar 30 menit berbaring di kasur lalu aku bangun membuka tirai jendela dan membereskan tempat tidurku, setelah itu aku mengambil handuk langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah selesai mandi dan berpakaian aku menuju ke dapur untuk sarapan pagi, sekitar 15 menit aku selesai sarapan aku menuju ke kamar untuk mengambil smartphone ku lalu aku bersantai di teras rumah ku sambil membaca berita di smartphoneku.


Membeli makan siang


Sekitar jam 10.00 temanku menelepon dia mengajak ku untuk mengantarkan beberapa pintu kamar mandi pesanan yang sudah di buat, kebetulan teman ku ini kerja di aluminium dia sering dapat pesanan membuat pintu kamar mandi, setelah menutup telepon aku bersiap-siap untuk pergi ke toko aluminiumnya, aku mengeluarkan sepeda motor dan memanaskan sebentar sebelum aku berangkat, sekitar jam 10.30 aku baru berangkat dari rumah menuju ke toko temanku, sekitar 20 menit aku sampai di tempat temanku.

Di toko temanku sudah menyelesaikan 3 pintu kamar mandi pesanan, tinggal 1 pintu lagi yang belum di buat karena bahan untuk membuat pintu kurang, kemudian kami pergi untuk mencari tiang pintu dan kami membeli 1 batang, setelah membeli peralatan kami pun pulang ke toko, dan temanku langsung membuat satu pintu lagi karena setelah dzuhur nanti harus di antar ke pemesan.

Aku pun membantu teman ku membuat pintu aku cuman bantu pegang dan potong, karena aku tidak bisa membuat pintu kamar mandi tersebut. Sekitar jam 12.00 pintu tersebut selesai di buat dan temanku sudah merasa lapar, teman ku mengajak membeli makan siang, kami pun pergi mencari makan siang di daerah pocut baren dan kami membeli ayam geprek.


Proses memasang pintu


Sekitar jam 14.15 kami mengantar pesanan pintu tersebut ke rukoh di sana pemesan sudah menunggu, sekitar 30 menit kami sampai di rukoh kami segera menurunkan pintu kamar mandi dan menurunkan beberapa peralatan untuk memasang pintu kamar mandi.


Proses memasang pintu


Sekitar jam 17.45 kami baru siap memasang 4 pintu kamar mandi rasanya sangat lelah dan badan ku terasa sangat lengket, kami mengemas peralatan kami dan segera pulang ke toko temanku, sekitar jam 18.10 kami sampai di toko aku segera pamit kepada temanku karena sebentar lagi magrib, aku segera pulang ke rumah di perjalanan pulang suara azan sudah di kumandangkan akupun meningkatkan kecepatan motorku, sampai di rumah aku langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan menunaikan sholat magrib.

Inilah cerita saya pada hari ini semoga teman-teman terhibur dengan cerita saya ini.

Ingin melihat Profil saya Klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @muchsin

Sort:  
 3 years ago 

Gimana hasil tes CPNS nya bang @muchsin?
Belum ada kabar nih..😄

Belum rezeki saya bg

 3 years ago 

Mudah-mudahan di lain waktu masih ada peluang bang

Amin bg 🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65551.56
ETH 2659.92
USDT 1.00
SBD 2.89