THE DIARY GAME (6 OKTOBER 2021) | MENIKMATI SECANGKIR KOPI

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemit, apakabar semuanya semoga kawan-kawan di steemit ini sehat-sehat semua.


Pagi ini aku terbangun dari tidur lelap ku, aku meraih handphone dan melihat jam sudah pukul 06.00 Wib, mata ku terasa masih perih mengingat hari ini aku tidak ada aktivitas yang penting jadi aku lanjut untuk tidur, sekitar jam 09.00 Wib aku baru terbangun kembali matahari sudah menyinari kamarku, aku segera bangun dari tempat tidurku dan membuka tirai jendela tak lupa aku membereskan tempat tidurku, setelah tempat tidur rapi aku baru mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah mandi dan berpakaian aku menuju ke dapur untuk sarapan pagi supaya tenaga ku terisi kembali, setelah sarapan aku bersantai sebentar di ruang tamu dan aku membuka platform steemit aku melihat beberapa postingan dari teman-teman steemians yang sangat menarik dan aku juga memberikan upvote.


Menikmati kopi hitam


Sekitar jam 11.00 Wib aku berencana pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir kopi hitam, segera aku mengeluarkan sepeda motorku dan memanaskan motor, setelah memanaskan motor aku langsung berangkat menuju ke warung kopi hari ini aku duduk di warung kopi dekat rumah, sesampai di warung kopi aku segera mencari meja yang kosong, aku memanggil pelayan dan memesan secangkir kopi hitam pancong, tidak perlu waktu lama kopi yang ku pesan sampai dan aku langsung menyeruput kopi hitam yang nikmat.

Di warung kopi aku membuka beberapa situs berita dan aku membaca beberapa berita untuk meningkatkan wawasan ku, sekitar 1 jam aku melihat beberapa berita mata ku terasa perih dan aku mengakhiri bacaan ku, kemudian aku beralih ke Youtube untuk melihat beberapa vidio-vidio yang menarik, dan aku juga sesekali bermain game supaya tidak bosan di warung kopi, karena aku duduk sendirian.

Tanpa terasa jam sudah menunjukkan pukul 16.00 wib segera aku memanggil pelayan untuk membayar beberapa pesanku, setelah selesai pembayaran aku beranjak dari warung kopi dan langsung pulang ke rumah, sekitar 5 menit aku sampai di rumah, aku langsung masuk ke kamar untuk rebahan sebentar, sambil rebahan aku juga membuka beberapa sosial media ku, sambil melihat-lihat story di media sosial akupun tertidur.

Sekitar jam 17.30 wib aku terbangun badan ku terasa sedikit lengket dengan keringat aku mengambil handuk dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi dan berpakaian aku bersantai di ayunan depan rumah dan aku bermain game sebentar sambil menunggu waktu Magrib, ketika aku sedang bermain game tiba-tiba ibuku sampai di depan rumah, ibuku baru sampai dari lhokseumawe ke banda aceh segera aku menuju ke mobil yang ibuku tumpangi dan aku bersalaman dengan ibuku, setelah bersalaman aku segera mengambil barang-barang bawaan ibuku dan menaruh ke dalam rumah, sekitar 10 menit setelah ibuku sampai suara azan di kumandang kan di menasah dekat rumah, segera aku mengambil wudhu dan menunaikan sholat magrib.


Suasana di lapangan Badminton


Setelah sholat magrib aku duduk bersama ibuku dan ibuku bercerita perjalanan dari lhokseumawe ke banda aceh, setelah bercerita kami pun makan malam bersama.

Sekitar jam 20.30 wib aku pamit dengan ibuku malam ini aku ada jadwal bermain badminton rutin setiap malam kamis, setelah berpamitan aku segera berangkat ke lapangan badminton yang berada di daerah lueng bata, banda aceh.


Ketika sedang bermain Badminton


Sampai di lapangan badminton di sana sudah ramai, aku segera berganti pakaian dan bersiap-siap untuk bermain, malam ini aku bermain 3 set permainan, sekitar jam 23.00 Wib kami mengakhiri permainan, seperti biasa setelah bermain badminton kami duduk bersama untuk menikmati segelas teh hangat sambil mengering kan keringat kami.


Beristirahat sambil minum teh hangat


Sambil minum teh hangat kami mengevaluasi permainan kami malam ini, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 00.10 Wib kami segera membayar minuman kami, lalu kami beranjak dari tempat tersebut dan pulang ke rumah untuk beristirahat.

Inilah cerita saya pada hari ini semoga teman-teman terhibur dengan cerita saya ini.

Ingin melihat Profil saya Klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @muchsin

Sort:  

Nyo yang lengkap baret, na kueh na rukok, walau pieh lumboi 1, Ken 234😀😀😀
16335764617198750589349613189099.jpg

Nyan bereh bg

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64724.35
ETH 3436.21
USDT 1.00
SBD 2.55