THE DIARY GAME (20 OKTOBER 2021) | MENIKMATI BANDREK SUSU

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemit, apakabar semuanya semoga kawan-kawan di steemit ini sehat-sehat semua.


Menikmati Bandrek Susu


Pagi hari ini aku terbangun dari tidurku yang lelap melihat di sekeliling kamar sudah mulai terang, aku mengambil handphone dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 8.00 Wib, aku bangun dari tempat tidur untuk membuka tirai jendela kamarku, begitu aku membuka tirai jendela sinar matahari langsung menyilaukan pandanganku dan mata ku terasa perih, aku duduk lagi di tempat tidur sambil mengusap mata supaya tidak perih lagi, setelah itu aku membereskan tempat tidur lalu aku menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah mandi dan berpakaian aku keluar dari kamar menuju ke meja makan untuk sarapan pagi, aku membuka tudung saji dan disitu sudah ada nasi goreng dan telur mata sapi, aku segera mengambil piring dan menaruh nasi goreng lalu aku langsung menyantapnya.

Setelah selesai sarapan aku duduk di ruang tamu, lalu aku mengambil handphone ku dan membuka media sosialku aku berselancar di sosial media sekitar 10 menit, lalu aku membuka situs berita untuk membaca berita hari ini supaya aku tidak ketinggalan informasi, aku juga membuka Platform Steemit dan melihat postingan teman-teman yang sangat menarik tak lupa pula aku memberikan voting di postingan teman-teman.


Kopi Pancong


Melihat jam sudah pukul 10.00 wib aku mengeluarkan sepeda motorku dan memanaskan motor, aku berencana pergi ke warung kopi untuk menyantap kopi hitam, setelah motorku di panaskan aku langsung tancap gas menuju ke warung kopi dekat rumah ku, sekitar 10 menit aku sampai di warung kopi aku langsung mencari tempat duduk yang kosong dan memesan kopi pancong.

Tidak perlu waktu lama kopi yang aku pesan sudah dibuat, aku menyeruput kopi hitam terasa sangat nikmat, lalu aku menghabiskan waktu ku dengan melihat beberapa crypto coin, aku juga membuka youtube ketika aku merasa sudah bosan.

Sekitar jam 13.00 Wib aku pulang ke rumah sekitar 10 menit aku sampai di rumah, sesampai di rumah aku menuju ke meja makan untuk makan siang, selesai makan aku menuju ke kamar untuk beristirahat sebentar.

Aku terbangun dari tidur siangku segera aku mencari handphone ku untuk melihat jam berapa sekarang, aku melihat jam di handphone sudah pukul 16.00 Wib, lalu aku melihat ada notifikasi pesan dari temanku, aku membuka pesan tersebut, temanku mengajak aku ke penayong untuk minum bandrek dan aku menyetujuinya, lalu aku bangun dari tempat tidur menuju ke kamar mandi dan mencuci muka.


Bandrek Susu


Setelah bersiap-siap aku langsung menjemput temanku yang berada di daerah lueng bata, sekitar 15 menit aku sampai di tempat temanku, setelah itu kami langsung menuju ke bandrek di daerah penayong, kami sampai di penayong sekitar 10 menit, kami memesan bandrek susu, lalu kami melanjutkan dengan mengobrol, tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 18.00 wib kami membayar minuman kami dan langsung pulang karena sebentar lagi hampir memasuki waktu sholat magrib.

Inilah cerita saya pada hari ini semoga teman-teman terhibur dengan cerita saya ini.

Ingin melihat Profil saya Klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @muchsin

Sort:  
 3 years ago 

Bandrek susu di musim hujan sangat enak, menghangatkan badan 👍👍😀

 3 years ago 

Bandret susu plus gorengan pak sen sep brat bereh

Segelas kopi pancung memang nikmat minta ampun. Yang setia menemani waktu luang hanya kopi

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61141.76
ETH 2438.78
USDT 1.00
SBD 2.56