THE DIARY GAME (15 SEPTEMBER 2021) | MENGIKUTI TES CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemit, apakabar semuanya semoga kawan-kawan di steemit ini sehat-sehat semua.


Tempat Tunggu untuk Mengikuti Tes


Rabu, 15 September 2021, Hari ini adalah jadwalku untuk mengikuti Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), pagi ini aku bangun jam 8 pagi seperti biasa aku mengambil handphone ku untuk mengecek pesan-pesan di Whatsappku, setelah melihat semua pesan aku bangun dari tempat tidur mengambil handuk langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah berpakaian aku pergi ke ruang makan untuk sarapan pagi.

Setelah sarapan aku mengeluarkan sepeda motorku dari rumah dan memanaskan motor sebelum aku mengendarainya, sambil memanaskan motor aku bersantai di teras rumahku dan membuka sosial media untuk melihat berita hari ini, tak lupa pula aku membuka aku steemit ku untuk melihat postingan teman-temanku dan memberikan vote.

Pukul 10 aku bersiap-siap untuk pergi ke lokasi tes CPNS, aku berganti pakaian dan memakai baju putih dan celana hitam sesuai arahan dari panitia pelaksan tes CPNS, setelah berpakaian akupun pergi ke lokasi tes, lokasi tes dengan rumah abangku cukup jauh memakan waktu 30 menit untuk tiba di lokasi tes.

Ruang Tunggu untuk verifikasi berkas


Sekitar jam 10 lebih aku sampai di lokasi tes, dan aku langsung memarkirkan sepeda motorku di parkir yang sudah disediakan oleh panitia, aku langsung menuju ke ruang tunggu, di ruang tunggu belum banyak orang yang datang, sekitar 5 orang yang berada di lokasi tunggu.

Akupun duduk di ruang tunggu untuk menunggu jadwal aku tes, sambil menunggu aku membaca beberapa materi soal tentang Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelektual Umum dan Tes Kepribadian.

Sekitar jam 12 lewat panitiapun memberikan arahan sebelum mengikuti tes, setelah panitia memberikan arahan kamipun diperiksa kelengkapan berkas kami, yaitu berupa kartu Tes Ujian, kartu deklarasi sehat, surat swab antigen dan Kartu tanda penduduk.

Setelah pengecekan berkas akupun masuk ke ruang tes, ruang tes ini hanya menampung sekitar 40 orang, sekitar jam 1 akupun mengerjakan soal-soal tersebut, tes kali ini terdiri dari 110 soal dan waktu yang diberikan hanya 100 menit.

Sekitar jam setengah 3 aku selesai mengikuti tes ini, akupun keluar dari ruang tes dan mengambil barang-barangku di loker penyimpanan, aku keluar dari gedung tes dan langsung menuju ke parkiran, aku mengambil sepeda motor aku langsung pulang ke rumah, sekitar 30 menit aku sampai di rumah dan akh merasa sangat lapar, akupun langsung mengganti pakaianku dan menyimpan berkas-berkas aku langsung pergi ke ruang makan untuk menyantap makan siang.

Setelah makan mataku sangat lelah, setelah mengikuti tes tadi rasanya badanku cukup lelah dan aku langsung menuju ke kamar untuk beristirahat sebentar.

Bermain Badminton


Sekitar jam 6 lewat aku terbangun dari tidur siangku, aku langsung bergegas mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi aku langsung berpakaian dan bersiap-siap untuk melaksanakan Sholat Magrib.

Setelah sholat magrib aku bersantai di raung nonton sambil menonton berita yang di siarkan di televisi, sekitar jam 8 lewat aku bersiap untuk berolahraga malam ini, malam ini adalah jadwal aku bermain badminton.

Jam 9 malam aku sampai di lapangan badminton, aku langsung mengganti pakaian dan memakai sepatu, aku memulai pemanasan dahulu sebelum bermain agar ototku tidak sakit ketika bermain.

Menikmati segelas teh hangat


Sekitar jam 11 lewat aku selesai bermain badminton, malam ini aku bermain 3 set dan rasanya cukup lelah sekali, sebelum pulang kerumah kami duduk di warung yang berada di dekat lapangan untuk beristirahat sebentar, kamipun memesan beberapa gelas teh hangat, dan kami juga memesan beberapa mie rebus.

Sekitar 1 jam duduk kami berangkat dari warung tersebut dan pulang ke rumah, sesampai di rumah aku langsung mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah membersihkan diri aku langsung beristirahat.

Inilah cerita saya pada hari ini semoga teman-teman terhibur dengan cerita saya ini.

Ingin melihat Profil saya Klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @muchsin

Sort:  

Semoga lulus ujian nya bang @muchsin dan menjadi seorang yang setia kepada Negara dan bangsa ini

Amin bg

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61141.76
ETH 2438.78
USDT 1.00
SBD 2.56