50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal | THE DIARY GAME (6 SEPTEMBER 2021) | MENGANTAR KAKAKKU KE KLINIK

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemit, apakabar semuanya semoga kawan-kawan di steemit ini sehat-sehat semua.

Klinik Wiwin Dental care


Pagi ini aku terbangun jam 8 pagi seperti biasa aku mengambil Handphoneku dan melihat chat di Whatsapp dan membalas chat teman-temanku, setelah membalas chat aku melihat media sosial dan membaca berita hari ini.

Sekitar 30 menit aku bermain Handphone aku bangun dari tempat tidurku mengambil handuk dari tempat gantungan dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi dan berpakaian aku menuju dapur untuk menyantap sarapan pagi.

Sekitar jam 10 aku memanaskan sepeda motorku dan keluar dari rumah menuju warung kopi, aku singgah di Dr Kupi hari ini ramai sekali orang di Dr kupi mungkin karena hari ini senin banyak pegawai negeri sipil yang minum kopi di sini, aku duduk di meja dan memesan segelas kopi hitam.

Sekitar 2 jam aku duduk di warung kopi akupun beranjak pulang ke rumah ku, sesampai di rumah aku melihat jam sudah pukul 12 lewat, aku menuju ke dapur untuk makan siang, tidak lama setelah makan suara azanpun terdengar dan aku langsung mengambil wudhu untuk menunaikan Sholat Dzuhur, setelah sholat akupun istirahat sebentar.

Burung peliharaan Pamanku


Sekitat jam 4 sore aku terbangun dari tidur siangku, aku keluar dari kamar duduk di ruang tamu, aku mengambil Handphone ku dan melihat-lihat sosial media ku dan bermain game sebentar aku sering bermain Mobile Legends dan bermain satu putaran.

Pukul 5 sore aku menuju kamarku dan mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah mandi dan berpakaian aku mengambil keponakan ku dan mengajaknya jalan-jalan sore.

Aku membawa keponakanku ke rumah bibiku aku sering membawa keponakan ke rumah bibi ku dia senang sekali melihat burung di rumah bibiku, burung ini adalah peliharaan pamanku dan burung ini sudah jinak sekali, pamanku sudah memelihara burung ini sekitar 2 tahun.

Sekitar jam 6 lewat akupun pulang kerumah sesampai dirumah aku bersantai sebentar dan suara azan sudah dikumandangkan di mesjid, aku langsung mengambil Wudhu dan menunaikan Sholat Magrib.

Klinik Wiwin Dental Care


Setelah sholat Magrib kakakku mengajakku untuk mengantarnya ke klinik gigi, kakakku inging membersihkan gigi dan mengganti karet behelnya, akupun menunggu sekitar 1 jam, akupun bosan di klinik dan aku bermain gam Mobile Legends, setelah aku bermain satu putaran kakakku pun sudah selesai membersihkan giginya.

Sekitar jam 9 malam akupun pulang kerumah, sesampai di rumah akupun terasa sangat lapar, aku belum makan ketika mengantar kakakku ke klinik, aku menuju ke dapur dan makan malam.

Inilah cerita saya pada hari ini semoga teman-teman terhibur dengan cerita saya ini.

Ingin melihat Profil saya Klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @herimukti @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @muchsin

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61141.76
ETH 2438.78
USDT 1.00
SBD 2.56