The diary game | Better life | Diary saya dihari selasa aktivitas yang terhalangi oleh cuaca yang tidak diuntungkan | 02 maret 2022| #club5050

in Steem SEA2 years ago

Hai teman-teman semua !!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa pengalaman di keseharian saya kemarin dalam melakukan aktivitas di hari yang cuacanya begitu dingin, Kenapa saya katakan seperti itu karena cuaca di daerah Samalanga merupakan cuaca dingin yakni hujan yang begitu tidak terputus-putus. Untuk melakukan banyaknya aktivitas sangat tidak bisa dilakukan dikarenakan begitu banyak penghalang untuk bisa langsung dikerjakan. Sama halnya dengan waktu yang sama Dalam ketika hujan yang begitu gerimis kadang-kadang juga ada hujan yang begitu deras. Di waktu itu saya diperintahkan oleh teman untuk menjemputnya di Dayah yang pada waktu itu dia sedang berada di dayah dan membawa adiknya untuk mendaftarkan ke Dayah Mudi Mesra.

Dengan pemberitahuan seperti demikian saya pun tidak ada kerjaan dan hujan pun sedang tidak dalam keadaan keras. Rencana saya ya untuk menjemputnya di Dayah beserta adiknya Alhamdulillah tersampai juga dikarenakan pada ketika itu tidak ada hujan. Setelah saya mengambilnya di dayah, saya langsung membawanya dan adiknya ke tempat penaikan angkot di Simpang matang. Sampai di tempat penaikan angkot secepatnya di mobil L300 di sana cukup banyak sehingga kami tidak dapat memilihnya dengan bagus. Namun pilihan-pilihan kami langsung dibawakan oleh agen yang ada disana untuk menyuruh kami mendatangkan mobil yang berada di sana. Saya membayangkan bahwa yang naik mobil tersebut mereka berdua akan tetapi yang naik motor tersebut adalah cuman adiknya saja.

IMG_20220301_142538.jpg

Setelah saya menaikkan adiknya teman saya ini kami berdua langsung pulang ke tempat kami berada saat ini yaitu di dayah guru pagi kami. Yang menjadi membingungkan ialah ah di saat kami berada di luar tadi tidak ada cuaca yang menampakan bahwa akan hujan. Pada ketika kami telah berada di tempat Biasanya kami nginap akhirnya tiba-tiba langsung hujan kami pun tidak bisa pergi kemana lagi sehingga ia bisa kami lakukan hanya entah duduk dan tidur di kamar. Melihat kebosanan ini karena harus tidur terus kami mengajak teman-temannya untuk main game bersama.

Kami ingin melakukan aktivitas ini hingga waktu Ashar tiba pada waktu itu hujan belum juga reda sehingga tempat kami membasahi oleh hujan yang menyebabkan banjir di halaman kami.

Screenshot_2022-02-28-20-24-22-364_com.mobile.legends.jpg

Yang cukup disayangkan lagi ialah Kami sedang membuat semacam lahan untuk ekonomi selanjutnya yaitu kepada guru kami. Lahan ini tidak berjalan dengan baik sehingga panen pun sudah kami dapatkan dan juga kami dapat mengambilnya dengan begitu saja. Melihat dengan keadaan yang seperti ini membuat lahan ekonomi guru sangat kurang. Bahkan akan mati jika selalu terkenang dalam banjir.

Seperti biasanya di ketika waktu salat telah tiba Kami melakukan salat ashar dan dan menunggu waktu maghrib dikarenakan hujan yang tidak bisa untuk beraktivitas. Setelah melakukan salat ashar kami pun menunggu seperti biasanya dengan bercanda dengan kawan-kawan semua. Begitu tidak lama setelah itu kami pun langsung memasuki waktu Maghrib dan dan salat bersama .

IMG_20220228_181945.jpg

IMG_20220228_181941.jpg

Setelah kami melakukan salat Maghrib dan makan malam kami pun Berencana untuk keluar ke tempat yang tempat tersebut menyediakan kopi yang nikmat. Rencana kami juga ingin pergi ke Ulee Glee di sana menyediakan tempat yang bagus dan kopinya juga cukup memuaskan. Kadangkala kami tidak langsung ke Ulee Glee karena di wilayah kami ini juga ada tempat yang bagus namun yang disayangkan adalah kopinya tidak enak. Nah sampai inilah diary saya di kemarin hari dari pagi hingga malam. Semoga teman-teman semua dapat menikmatinya dengan begitu senang.

IMG_20211020_230630.jpg

Diary hari ini sampai di sini dulu untuk postingan saya kali ini terima kasih kepada kalian yang sudah membaca postingan saya sampai jumpa di postingan #thediarygame selanjutnya salam dari saya @realworld23 ,mendukung #club5050 , Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el -nailul , @firyafaiz , @radjasalman , @ernaerningsih . yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻

Sort:  
 2 years ago 

Aktivitas luar biasa padat pak @muchin ! Sukses selalu pak.

Ia terima kasih pak atas dukungan nya

 2 years ago 

Sama sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57328.77
ETH 3111.24
USDT 1.00
SBD 2.42