The Diary Game | Senin 17 Januari 2022 || mendesain dan mencetak jadwal pertandingan liga geuchik bersama ahlinya @rhangkemman

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220117_230546.jpg
20220110_135254.png

Hai kawan sahabat steemian semua dimanapun berada saya harap kalian sehat sehat semua, aminnn.

Suara ayam berkokok di pagi yang masih gelap aku terbangun dari tidur ku, setelah merapikan tempat tidur langsung ke kamar kecil dan mencuci muka.
Dingin sejuk terasa menggigil seluruh badan ku , jalan belum terlihat jelas aku keluar dari rumah mengambil sandal terus langsung pergi jalan jalan di pagi ini, suara kicauan burung terdengar di mana mana menyambut datangnya pagi dan udara yang masih segar saya berjalan santai sambil menikmati indahnya alam sekeliling jalan.

Setelah jalan kurang lebih 500 meter saya pun balek ke rumah , karena pagi ini saya harus menyirami tanaman pepaya , karena sudah hampir 1 minggu tidak saya siram, setelah selesai tugas pertama pagi ini saya pulang ke rumah karena perutku terasa laparr dan makan pagi seadanya.

IMG_20220117_232935.jpg
Rajul afkar & Khairil azkia

Jam 10 Saya duduk bersama keluarga di teras rumah, kebetulan abang saya pulang menjenguk mamak di rumah, Abang saya tadi pagi datang dari Cot rabatu Desa Jurong beserta istri dan anak anaknya yang sudah besar.
Saya duduk santai bersama keponakan dan keluarga besar, Rajul afkar ponakan saya yang kecil, dan abangnya Khairil azkia. Karena jarang bertemu dengan mereka saya mengajak ngobrol, Rajul orang nya agak malu dia takut kalau rambutnya di potong, saya berusaha mengajak dia untuk pergi ke tempat potong rambut dia tak mau.
Setelah duduk bercerita hampir 2jam, saya mengajak ponakan untuk jajan ke keudee Babah Krueng, sampai di keudee dia memilih jajan yang dia mau, dan pulang lagi ke rumah.

IMG_20220117_222607.jpg
belanja jajanan

Siang hari saya melanjutkan pekerjaan ke sawah untuk membereskan tanah, karena rencananya hari rabu siap untuk di pindah tanam. Hampir 3jam di sawah saya pulang membersihkan diri dari lumpur yang menempel pada pakaian dan badanku.

Magrib tiba seperti biasanya saya bergegas untuk menjalankan kewajiban sholat maghrib, setelah selesai saya duduk relek di dalam kamar sambil memegang handphone dan membaca diary dari sahabat steemian.

IMG_20220117_232721.jpg
saya bersama @rhangkemman

Malam nya tiba, saya berangkat ke tempat biasa saya nongkrong, saya memesan kopi nescafe classic karena itu kopi kesukaan saya.
Di sana saya duduk bersama @rhangkemman yang sedang bekerja di depan pc, saya ikut bergabung karena dia lagi mendesain jadwal pertandingan bola liga dusun desa Babah Krueng, setelah beberapa saat duduk saya pun pamit pulang , sesampai di rumah saya tidak bisa tidur entah kenapa, saya menghidupkan tv dan menonton . Mataku mulai terasa ngantuk saya pun mematikan tv masuk ke kamar dan langsung tidur.

IMG_20220117_223105.jpg
Mengerjakan tugas

Sekian diary untuk hari inj, semoga lebih indah di hari hari kedepan nya,

Terimakasih kepada @radjasalman @anroja @irawandedy @ernaerningsih @nawarnizam @steembetterlife @steemcurator
Dan untuk semua yang telah bergabung di platform steemit ini tanpa kecuali.

TENTANG SAYA

20220110_135254.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat ya, terpilih Postingan terbaik hari ini.

 3 years ago 

Terimakasih kak..
& terimakasih untuk semuanya.

Wow selamat bertanding, semoga sukses

 3 years ago 

Siap pak, aminnn.
Terimakasih untuk semua..

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68598.13
ETH 2704.77
USDT 1.00
SBD 2.72