The diary game season 3 | [03 juni 2021] | Rotasi keseharian saya sebagai mahasiswa |

in Steem SEA3 years ago

Hai steemians, bagaimana keadaan mu hari ini, semoga selalu sehat dan bahagia, aminn
Aku ingin membagi keseharian ku hari ini kamis 3 juni 2021

Perkenalkan namaku Muhammad Syukran, aku seorang mahasiswa jurusan ilmu keperawatan, universitas Syiah Kuala, aku kos di daerah ulee kareng, banda aceh. pagi hari ku diawali denganberibadah shalat subuh pada jam 05:02, aku bersama kawan se kostan bangun dan langsung mengerjakan shalat subuh di kos.
Selesai beribadah, aku dan kawan ku langsung mempersiapkan sarapan untuk kami makan di pagi hari, setelah sarapan saya langsung mandi untuk bersiap kuliah secara daring (dalam jaringan) pada jam 08:00 sampai dengan jam 13:00, hari ini saya presentasi role play tentang promosi kesehatan di tutorial 3

IMG20210603085645.jpg

IMG20210603085636.jpg
Hari ini kami disuru menyusun media pembelajaran (booklet dan leaflet) dan RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) tentang kasus obesitas pada remaja. kami diberi waktu 3 jam untuk menyusunnya. bersama dua orang rekan kelompok kami mulai menyusun data demi data yang kami peroleh dari berbagai sumber.

singkat cerita kuliah telah selesai.

selesai kuliah saya bergegas untuk melaksanakan ibadah shalah zuhur, setelah shalat saya memutuskan untuk beristirahat (tidur siang) sampai sebelum azan asar berkumandang.

setelah shalat asar saya bersama 3 teman saya pergi berjalan- jalan mengelilingi kota banda aceh, kami singgah di pasar aceh untuk mencicipi es campus khas banda aceh, rasanya enak sekali dan harganya pun sangat terjangkau.

IMG20210603171801.jpg

IMG20210603171804.jpg

selesai kami mencicipi es campur khas banda aceh, kami melanjutkan perjalanan dan singgah di lapangan blang padang untuk refreshing pikiran dengan melihat berbagai macam kegiatan masyarakat banda aceh, ada yang berjualan, bermain bersama keluarga dan ada juga yang berolahraga mulai dari jogging sampai bermain sepak bola.

setelah mampir di lapangan blang padang, suasana sudah magrib kami memutuskan untuk beribadah shalat magrib di spbu ulee lhee, banda aceh.
IMG20210603191445.jpg
setelah selesai shalat magrib, kami pun bergegas pulang menuju ke kos masing masing. di perjalanan pulang aku singgah membeli nasi goreng untuk makan malam.
setelah shalat isya aku mulai membuat tugas dari dosen mata kuliah umum (ilmu sosial dan budaya dasar)yaitu membuat revisi power point untuk tugas akhir semester.

begitulah keseharianku hari ini, semoga kalian senang membaca cerita tentangku hari ini. sekian terima kasih.

Camera PictureSmartphone
Modeloppo A92
Android11
Original picture@msyukran
Locationaceh

salam @msyukran
terimakasih untuk @auziflv dan @ibnusakdan

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih @steemcurator08, saya sudah mengikuti @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45