The Diary Game | 16 Maret 2022 | Mengurus Berkas di Kantor Bupati

in Steem SEA2 years ago

Hallo sobat steemians semua,
Apakabarnyaa hari ini??
Semoga baik-baik saja dan di mudahkan segala aktivitasnya . . .

IMG20220316145302.jpg
kantor bupati pidie jaya

Pagi ku masih seperti biasanya, terbangun pada pukul 06.00wib. mengumpulkan seluruh energi, beranjak bangkit dari kasur empuk menuju ke kamar mandi mencuci muka dan mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh. lepas shalat, pergi keluar rumah menghirup udara segar dan sedikit melakukan gerakan olahraga ringan (senam).

Si adik telah selesai bersiap-siap memakai seragam sekolah dan sepatu. aku mengeluarkan motor dari garasi, lalu mengantarkan dia ke sekolahnya yang beralamat di sp.3. sebelum tiba di rumah, singgah di salah satu warung membeli sarapan pagi. kemudian keluar ke halaman belakang mengumpulkan kayu bakar serta menyalakan api untuk memasak air, dikarenakan stok air untuk dikonsumsi sudah sangat berkurang. proses mendidih nya air di wajan besar ini bisa dikatakan mentahbiskan waktu selama satu jam setengah.

IMG20220309164724.jpg
saat menjemput si adik

Mungkin sekitar pukul setengah dua, aku bersiap-siap dan pergi ke sp.3 menjemput si adik di sekolahnya, karena jam segini mereka sudah pada pulang. sebelum tiba di rumah, singgah di warung pinggir jalan membeli makanan, serta jajan si adik. tiba di rumah, aku mengambil tas dan pergi ke kantor bupati pijay yang beralamat di cot trieng.

IMG20220316144648.jpg

IMG20220316142615.jpg

Setibanya di kantor, aku masuk kedalam menghampiri satpam menanyakan ruangan yang ingin ku kunjungi. sangat jarang aku masuk ke kantor bupati, ini adalah kali keduanya aku kesini setelah 2 tahun kebelakang tidak pernah nongol kesini. oh iyaa, sebelum ke ruangan yang ingin ku tuju, aku menelpon seorang teman lama yang sudah bekerja disini. aku menemui dia terlebih dahulu, lalu ia menemaniku ke ruangan yang ada di dpmg. karena antrian giliran ku agak lama, kami ngobrol-ngobrol di luar (karna memang udah lama tak ketemu), dia sudah menetap dan bekerja di kantor bupati, sedangkan aku bekerja di banda aceh. jadi, yaah wajar sajaa kami jarang ketemu dan bisa dikatakan setahun sekali kami bertemu atau saat aku pulang ke kampung mengajak dia bertemu dan sambilan nongkrong.

IMG20220316153520.jpg
santai santai

Setelah selesai urusan di kantor bupati, aku segera menuju ke warkop terminal, berkumpul dengan teman-teman seperti biasanya. kami duduk nongkrong menghabiskan waktu sore disini. banyak hal yang kami bicarakan, mulai dari a sampek z, dan tak terasa rintik-rintik hujan mulai turun dari atas langit. kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing. setibanya di rumah, hujan semakin deras dan sampai malam. aku tak keluar, melainkan langsung tertidur pulas di atas kasur saat memainkan gadget..

Sekian diary saya hari ini dan terimakasih untuk sobat steemians yang telah menyempatkan waktu luang untuk singgah serta membaca diary ini. 🤗 🤗

Salam @mrys

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68