The Diary Game | 06 Maret 2022 | Silaturahmi Steem SEA Pidie Jaya

in Steem SEA2 years ago

Hallo sobat steemians semua,
Apakabarnyaa hari ini??
Semoga baik-baik saja dan di mudahkan segala aktivitasnya . . .

IMG20220306141548.jpg


Alarm hp sudah berbunyi ke tiga kalinya, tetap saja kumatikan tanpa sepenuhnya sadar dan di bunyi yang terakhir, barulah aku bangun dengan sadar sepenuhnya. melihat jam sudah pukul 06.00, aku segera bangkit dari kasur yang sangat empuk ini menuju ke kamar mandi mencuci muka serta mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh. setelah shalat, berdoa dan bersholawat, kembali ke kamar menarik selimut kembali, karena semalam telat tidur dan mata masih sangatlah mengantuk.

Pada pukul 08.45wib, aku terbangun kembali mendengar suara bunyi hp yang berdering, aku langsung mengangkatnya, rupanya si kawan menelpon memberitahu bahwa dia akan segera otwee menjemput ku di rumah. aku hanya menjawab okeeh! sajaa, aku segera bergegas menuju ke kamar mandi membersihkan diri dan bersiap-siap memakai pakaian seperti biasanya, sebelum si kawan tiba, aku menyempatkan waktu untuk sarapan pagi. , tak lama kemudian, suara klakson terdengar, sikawan sudah tiba, aku langsung keluar rumah dan kami pergi menuju ke warkop TOR yang terletak di terminal.

IMG20220306104106.jpg

Ohh yaaah, Kami hari ini ada agenda Silaturrahmi Komunitas steem SEA wilayah pidie jaya. sebelum berangkat menuju ke tempat acara, kami berkumpul di warkop ToR, sambilan menunggu teman-teman yang lain, kami menyeruput secangkir kopi di pagi yang cerah ini. waaauh! rasanya mantap wmwkkw. semuanya sudah berkumpul, saatnya kami semua menuju me tempat acara silaturahmi yang terletak di kawasan wisata desa leubok, seunong.

Pemandangan disini masih sangatlah alami dan asri dengan aliran sungai nan jernih. waaah, udaah kebayang nih pengen langsung nyebur ke sungai hehehe. tapi tunggu dulu, jarak tempuh yang kami lalui ke sana, lumayan jauh dan track jalan disana bisa dikatakan sedikit menantang.

IMG20220306121743.jpg

IMG20220306122708.jpg

Kami semua saling bantu-membantu dan membagi tugas dalam menyiapkan ghatering ala outdoor ini, mulai dari mencari kayu bakar, membersihkan ikan hingga memanggangnya sampai matang. setelah semuanya sudah matang, maka duduk lah kami semua menikmati ghatering ala outdoor ini dan banyak canda tawa dari teman-teman.

IMG_20220306_201044.jpg
foto bersama teman-teman @stem.sea pidie jaya

Setelah siap makan-makan, kami duduk ramai-ramai berdiskusi/ngobrol-ngobrol seputar steemit umumnya dan steem sea pada khususnya. banyak ilmu yang kudapatkan dari para senior-senior steemit di silaturahmi ini. setelah selesai sharing-sharing, kami semua berfoto bersama. aku dan teman-teman steemit lain ikut nyebur ke sungai, terasa airnya lumayan dingin brrr.

Setelah selesai mendinginkan badan di atas air, kami berberes-beres peralatan, memunguti sampah, lalu menaikkan ke atas becak. kemudian, kami semua menuju pulang ke rumah masing-masing.

IMG20220306212210.jpg
ngopi malam

pada malam harinya, setelah selesai shalat magrib berjamaah di masjid, aku langsung pulang ke rumah, ikut makan malam bersama keluarga. tetiba hp ku berdering, si kawan mengajak duduk ngopi. tentu saja ku iyakan untuk ikut. kemudian, aku bersiap-siap dan menuju kesana. kami duduk seperti biasanya, ngobrol-ngobrol seputar steemit dan hal lainnya. kami pulang pada pukul 11 lewat untuk beristirahat, karena sudah sangat ngantuk.

Sekian diary saya hari ini dan terimakasih untuk sobat steemians yang telah menyempatkan waktu luang untuk singgah serta membaca diary ini. 🤗 🤗

Salam @mrys

Sort:  
 2 years ago 

Acaranya sangat seru dan bisa memperkuat tali silaturrahmi😊😁👍

 2 years ago 

😊🙏🏻

 2 years ago 

Sayang tak bisa hadir.

 2 years ago 

Mungkin lain kali dapat berhadir pak 😊🙏🏻

 2 years ago 

Insya Allah.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57756.99
ETH 3058.42
USDT 1.00
SBD 2.26