The Diary Game | 05 Maret 2022 | Bagaimana aku dapat menyentuhmu (sunset)?

in Steem SEA2 years ago

Hallo sobat steemians semua,
Apakabarnyaa hari ini??
Semoga baik-baik saja dan di mudahkan segala aktivitasnya . . .

IMG20220305182113.jpg
matahari mulai terbenam


Hari ini cuacanya tidak secerah seperti kemarin. rintik-rintik hujan turun dari atas langit, mulai deras. biasanya hujan-hujan gini, bawaannya pengen tarik selimut dan tidur. tentu saja aku merebahkan tubuhku ke atas ranjang dan menarik selimut tebal untuk tidur kembali.

Aku merasakan bahwa si perut meminta makan, suaranya sangatlah terasa. kemudian, aku bangun dari kasur empuk ini, melihat ke jendela, bahwa hujan masih turun. ku tuju lah ke kamar mandi mencuci muka, lalu ke dapur membuka dan melihat isi dalam kulkas. setelah dapat resep, sayur, ikan dan bumbu lainnya. maka, ku buatkan laah nasi goreng spesial khas homemade dan kenyang pun sudah menyantapnya.

IMG20220305134528.jpg

Walaupun sudah siang, hujan tetap masih turun, belum reda-reda dari tadi pagi. apaboleh buat, aku membuka laptop melihat-lihat laporan bulan lalu yang telah ku kirimkan ke atasan,. sesudah itu, membuka website freelance indonesia, mencari jobs sampingan yang cocok buatku. memang ada beberapa job yang cocok, cuman waktu pengerjaannya sangatlah singkat, di karenakan aku masih terlalu amatiran jadi tidak ku ambil dan sepertinya butuh pekerja yang lumayan pro untuk mengerjakan jobs tersebut hehehe.

Hujan sudah mulai reda, laptop sudah ku matikan. aku kembali ke kamar mengambil handuk, lalu menuju ke kamar mandi membersihkan diri dan bersiap-siap untuk pergi keluar. karena tadi sudah janji dengan teman-teman mengajak jalan-jalan serta Ngopi sore. hp ku berdering, rupanya si teman menelpon memberitahuku bahwa akan ke rumah untuk menjemputku. aku menunggu sekitar 5 menit, tibalah ia di halaman depan, lalu berangkatlah kami pergi menemui teman-teman lain di persimpangan, dan menuju lah kami ke taman wisata pidie jaya.

IMG20220305173757.jpg
di taman wisata pidie jaya

Seperti halnya anak muda biasa, kami duduk nongkrong disini. melihat kesana kemari, dan menikmati kopi yang telah kami belik tadi saat di perjalanan. pengunjung kemari lumayan banyak, mayoritas anak-anak ABG, kaum bapak-bapak dan emak-emak membawa main anaknya ke taman sini. sunset pun sudah mucul, pertanda bahwa matahari akan segera terbenam, kami bubar pulang ke rumah masing-masing.

IMG20220305231631.jpg
tongkrongan di warkop

Pada malam harinya, setelah selesai shalat magrib berjamaah di masjid. aku pulang ke rumah, ikut makan malam bersama dengan keluarga. kemudian keluar sebentar ke warkop terminal nongkrong dengan beberapa teman, dan aku juga membuka laptop mengerjakan job freelance yang telah ku sepakati tadi siang untuk di kerjakan. mungkin sekitar pukul 12 lewat, barulah aku pulang menuju rumah untuk beristirahat.

Sekian diary saya hari ini dan terimakasih untuk sobat steemians yang telah menyempatkan waktu luang untuk singgah serta membaca diary ini. 🤗 🤗

Salam @mrys

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66512.58
ETH 3313.98
USDT 1.00
SBD 2.68