Achievment 1: introduce myself by @morningstarr

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210904-WA0001.jpg

Setelah membaca ulang dari beberapa postingan stemeeans tentang Achievement introducemyself saya akhirnya membuat ulang tentang perkenalan saya.

Nama lengkap saya Najamuddin dengan username @morningstrarr. Saya lahir di Seuneubok, 28 Oktober 1997 dan sekarang umur saya 24 tahun. Seuneubok adalah sebuah desa di kecamatan Nisam, kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh, Indonesia. Sekarang saya tinggal di sebuah pondok pesantren di Bireuen, provinsi Aceh, Indonesia.

Pekerjaan saya adalah guru pengajar di pesantren tersebut sejak 2017.
Riwayat pendidikan saya; SD negeri 17 Nisam angkatan tahun 2009, kemudian lanjut di SMP negeri 1 Nisam angkatan 2012, setelah lulus dari SMP saya masuk di SMA negeri 1 Peusangan, Bireuen, setelah lulus dari SMA saya tidak melanjutkan ke universitas tetapi saya masuk ke pesantren salafiyah tempat saya bekerja sekarang.

IMG20200624185955.jpg

IMG20200629152740 (1).jpg

Hobi saya adalah sepakbola, basket, musik dan menonton film, hal yang tidak saya sukai menunggu dan berharap kepada orang lain.
Kedepannya saya akan menulis di platform ini hal-hal yang sesuai dengan hobi dan minat saya yaitu tentang olahraga dan tentang berbagai macam genre film dan musik, juga photography tentunya karena sangat mudah cuma bermodalkan kamera.

Jenis postingan yang saya sukai dan yang saya cari adalah artikel yang membahas tentang isu-isu yang sedang viral di sosial media serta artikel yang berisikan tentang komedi-komedi ringan.

Saya mengenal Steem SEA ini dari teman saya @bima2463, dia yang memperkenalkan kepada saya sekitar seminggu yang lalu dan saya tertarik untuk menelusuri lebih jauh tentang Steem SEA tersebut. Dengan bergabung dalam platform steemit ini saya berharap agar lebih bagus dalam menulis juga lebih rapi dalam menyusun kalimat.

Terimakasih semuanya
Saya @morningstarr

Sort:  

Selamat bergabung. Semoga selalu konsisten dalam berkarya

Terimakasih @mujibrahman 👍

Selamat bergabung di komunitas Steem SEA @morningstarr

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58906.05
ETH 2666.51
USDT 1.00
SBD 2.44