The Diary Game Selasa, 28 Februari 2023 | Belanja di Swalayan Dua Dara

in Steem SEAlast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

20230303_211337_034.jpg

Belanja di Swalayan Dua Dara

Pagi ini saya bangun seperti biasa dan melakukan beberapa aktivitas pagi ini dengan semangat. Saya memulai aktivitas pagi ini dengan menanak nasi untuk anak dan suami saya. Setelah itu saya melanjutkan pekerjaan mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci di rumah. Aku juga membuatkan menu sarapan untuk suamiku dan juga membuatkan makanan untuk Azka dan susu untuknya. Azka juga sudah bangun, dia langsung minta susu dan memberikannya. Terus makan dan mandi.

Pukul 10.00 saya pergi bersama Kak Aminah ke pasar ikan untuk membeli ikan disana. Sebelumnya kami menunggu penjual ikan keliling seperti biasa, namun sampai waktu biasanya penjual ikan keliling belum juga datang, mungkin hari ini tidak berjualan. Jadi kami ke pasar ikan saja sambil jemput Ravi anaknya Kak Aminah yang sekolah di MIN Keude Amplah. Sambil menunggu Ravi pulang sekolah, kami membeli ikan terlebih dahulu. Setelah melihat dan memilih jenis ikan di pasar ikan dan menunggu beberapa menit Ravi pulang sekolah.

Tidak hanya itu saja yang kami beli, akan tetapi saya juga membeli sayuran untuk menu makan siang ini. Kami kembali pulang ke rumah dan tiba di rumah saya menidurkan Azka dulu. Selanjutnya saya memasak ikan serta memasak sayuran untuk menu makan siang. Pukul 12:34 wib Aku memberikan makan siang untuk Azka. Aku juga menikmati makan siang serta shalat Dzuhur.

Pukul 13:55 wib suami saya pulang dari tempat bekerja. Saya menyiapkan makan siang untuk nya . Setelah selesai makan siang, Azka dibantu jaga oleh suami. Azka sangat senang saat bermain dengan Ayah nya. 1 jam lebih ia bersama dengan Ayahnya dan lanjut istirahat. Pukul 16:10 wib Azka bangun dan saya kembali membuat susu, memberikan makan serta mandi.

Sore hari ini kami berencana pergi ke Gampong Blang Karieng Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara. Dalam perjalanan kami pergi singgah pada salah satu swalayan Dua Dara yang berlokasi di kd amplah. Disana kami membeli pempes, susu dan pembersih lantai. Lanjut pergi ke Gampong Blang Karieng.

IMG_20230303_174732.jpg

IMG_20230303_174400.jpg

Belanja di Swalayan Dua Dara

Akhirnya tiba di rumah yang kami tuju dan bertemu langsung dengan pemilik rumah dan meminta untuk dibuat kue khas tradisional Aceh. Yang mana kue tersebut akan kami bawakan nantinya ke tempat saudara pesta. Kami tidak berlama lama di rumah tersebut hanya beberapa menit saja dan kembali pulang ke rumah.

Setelah selesai sholat maghrib tiba-tiba di rumah saya kedatangan kawan yang mana mereka duduk dan menemani saya di rumah sambil mengobrol. Kemudian mereka meminta izin untuk pulang ke rumah masing-masing dan sayapun istirahat.

Sekian cerita saya pada hari ini. By @moliza

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI11.0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih pak @waterjoe yang telah memeriksa postingan saya. Salam kenal pak

 last year 

Belanja untuk sikecil

 last year 

Iya om @jal08 saya belanja kebutuhan si kecil anak saya.