The Diary Game, Selasa, 07 Februari 2023 | Sate Apaleh Geurugok

in Steem SEA2 years ago

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

IMG_20230207_201556.jpg

Makan sate apaleh Geurugok bersama teman

Hari ini saya memulai aktivitas kerja saya yaitu mencuci piring kotor dan menanak nasi, menu sarapan suami dan anak saya. Sebagai seorang ibu rumah tangga, tentunya Anda harus mempersiapkan segala kebutuhan rumah. Jam 06.20 saya bangun dan langsung ke kamar mandi untuk cuci muka dulu. Saya menanak nasi menggunakan rice cooker dan juga mencuci beberapa piring kotor di dalam sumur. Kemudian saya melanjutkan aktivitas kerja saya dengan membuat sarapan. Kebetulan masih ada sisa daging ayam di kulkas kita, jadi saya goreng daging ayam saja untuk sarapan pagi ini. Suami saya juga bersiap-siap untuk pergi bekerja. Sebelum berangkat, ia menikmati sarapan terlebih dahulu. Azka juga bangun dan dia pergi ke kamar mandi untuk mandi dan sarapan.

20230207_081714_563.jpg

Sarapan pagi ini

Setelah Azka selesai sarapan, kami pergi duduk di rumah tetangga seperti biasa. Kami duduk mengobrol di rumah tetangga sambil menunggu penjual ikan keliling datang. Pukul 10:20 WIB penjual ikan keliling akhirnya tiba di depan rumah. Kami segera keluar dan melihat beberapa jenis ikan yang akan kami beli. Hari ini saya hanya membeli tuna. Saya membeli ikan seharga Rp.15.000 teman dan bawa pulang ikannya. Sebelum memasak untuk menu makan siang. Aku menidurkan Azka dulu di ayunan. Akhirnya Azka tidur dan aku pergi ke dapur untuk memasak ikan. Saya memasak ikan untuk menu makan siang ini.

IMG_20230207_100150.jpg

Membeli ikan pada penjual ikan keliling

Setelah selesai memasak ikan di dapur. Saya memberikan makan siang Azka dulu dan lanjut menikmati makan siang di rumah. Cuaca hari ini mendung seperti nya akan turun hujan.

Pukul 19:10 wib setelah selesai sholat maghrib kami pergi berangkat ke Geurugok Bireuen. Saya pergi berangkat bersama dengan teman. Kami berangkat menggunakan sepeda motor dengan jarak tempuh perjalanan sekitar 1 jam kurang lebih. Kami telah sampai di lokasi sate apaleh Geurugok. Kami memarkirkan sepeda motor pada lokasi parkir dan juga ikut dibantu oleh petugas parkir.

Kami memesan sate apaleh dan menunggu sekitar 10 menit akhirnya pesanan kami sampai di meja. Kami duduk di meja di luar saja. Untuk minuman kami memesan teh dingin saja. Tanpa menunggu waktu lama kamipun menikmati makan sate apaleh hingga habis. Setelah semuanya selesai, kami pulang ke rumah masing-masing. Dalam perjalanan kami mengisi pertamax pada SPBU dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

IMG_20230207_201556.jpg

Makan sate apaleh Geurugok bersama teman

Pukul 21:45 wib kami tiba di rumah dan segera istirahat. Sekian by @moliza

Sort:  
 2 years ago 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality contents anywhere and with any tags.

Curated by: @shohana1


footer.png

 2 years ago 

Thanks you @shohana1 dan @steemcurator08 yang telah mendukung dan memberikan kurasi untuk kami newcomer. Senang

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Terima kasih @steem.sea yang telah memilih saya sebagai salah satu pemenang kontes. Senang

 2 years ago 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation for a chance to earn valuable upvotes from our team.

 2 years ago 

Terimakasih @kouba01 yang telah mendukung kami newcomer. Thanks @steemcurator03

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58085.08
ETH 2337.41
USDT 1.00
SBD 2.37