The Diary Game Minggu, 26 Februari 2023 | Membeli Martabak TelursteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

Membeli Martabak Telur

Minggu pagi ini, saya bangun lebih awal. Aku segera pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan menggosok gigi. Terus menyapu halaman dan juga di dalam rumah. Kemudian saya pergi ke dapur untuk memasak nasi pagi ini. Azka juga sudah bangun. Saya memberinya susu dulu dan sarapan dan mandi. Setelah semuanya siap, pagi ini kami berencana jalan-jalan sambil membeli nasi gurih. Kami menyalakan motor untuk segera berangkat. Kami pergi ke Krueng geukueh, ada banyak penjual nasi gurih dan juga berbagai kue yang bisa Anda dapatkan. Setelah membeli nasi gurih kami melanjutkan perjalanan pulang.

Ketika kami sampai di rumah. Saya dan suami menikmati sarapan dulu dengan nasi gurih ini. Setelah selesai sarapan, saya melanjutkan menjemur sisa baju kemarin yang belum dijemur. Aku dan Azka pergi ke rumah tetangga untuk duduk dan menunggu penjual ikan keliling datang. Pukul 10.23 WIB penjual ikan keliling sudah sampai di depan rumah. Saya dan Kak Aminah keluar untuk melihat dan membeli ikan. Hari ini saya membeli udang sedangkan Kak Aminah membeli tuna.

Sesampainya saya di rumah. Saya segera memasak sayuran dan juga udang yang tadinya saya beli. 30 menit saya memasak sayuran serta udang. Pukul 12:10 wib Azka bangun tidur dan saya memberikannya susu serta makan siang. Setelah itu saya juga makan siang.

Pukul 16:10 wib Azka baru bangun tidur dan saya membuat nya susu dulu. Setelah itu dia makan dan lanjut mandi. Kalau di rumah ibu, ibu yang memandikan Azka. Saya teringat waktu saya masih kecil yang mana ibu memandikan dan memakai baju. Setelah mandi, Azka pergi jalan-jalan bersama dengan neneknya.

Pukul 17:50 wib kami pulang ke rumah. Malam ini Azka tidur lebih awal mungkin dia lelah. Malam ini juga cuaca hujan. Karena cuaca hujan malam ini saya bersama dengan ponakan saya yaitu Mona membuat mie.

Setelah shalat Maghrib di rumah, saya bersama dengan suami makan malam dulu. Pukul 20:50 wib kami pergi ke kd amplah untuk membeli martabak telur. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya martabak telur pesanan kami telah siap dibuat. Lanjut pulang ke rumah. Di rumah kami menikmati martabak telur. Kemudian saya melihat ada beberapa sisa buah kentang yang ada di dapur, jadi saya berencana membuat kentang goreng saja. Setelah selesai menggoreng kentang goreng, kami menikmati kentang goreng tersebut lalu istirahat.

Membeli martabak telur

Sekian cerita diary saya pada hari ini semoga menyenangkan kawan. By @moliza

Hi, congratulations you have received 100 SP Delegate from me. The delegation support program for new comers that I run on the Steem Blockchain.

Increase your Engagement in steemit and use Steem Power to support other users.

You can view our official announcement post via this link https://steemit.com/hive-150122/@ponpase/beneficiaries-of-the-sp-delegation-support-program-for-new-comers-phase-1

have a nice day! ♥️

last year

Terima kasih bang @ponpase yang telah mendukung saya mendelegasikan 100 SP. Senang bisa mendapatkan Steem power sebanyak itu