The Diary Game, Minggu, 14 Mei 2023 | Liburan ke Pantai

in Steem SEAlast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

Azka sedang duduk pada sepeda

Pagi hari ini saya bersama dengan suami pergi jalan-jalan pagi sambil menikmati akan keindahan alam yang ada di sekitar perdesaan tempat kami tinggal. Kami jalan-jalan menggunakan sepeda motor hingga tiba ke Krueng Geukueh Dewantara. Sudah lama kami tidak berpergian seperti ini setelah bulan puasa Ramadhan. Disana kami juga membeli makanan nasi gurih serta makanan lontong serta kue yang dijual di pinggir jalan Keude Krueng Geukueh. Setelah membeli makanan tersebut kami berangkat pulang kembali ke rumah.

Membeli Nasi Gurih dan Makanan Lontong di Keude Kr Geukueh

Di rumah kami menikmati nasi gurih dan lontong, Saya bersama dengan Azka menikmati makanan nasi di depan rumah , saya memberikan nasi kepada Azka dulu meskipun tadi pagi dia sudah sarapan. Setelah selesai memberikan nasi kepadanya, Saya lanjut menikmati nasi di rumah sedangkan Azka lanjut bermain sepeda bersama dengan Ayahnya.

Azka sedang duduk pada sepeda

Setelah sarapan pagi, seperti biasanya kami menunggu penjual ikan keliling tiba di depan rumah. Saya lebih suka menunggu penjual ikan keliling membawa ikan ke rumah daripada membelinya ke pasar ikan. Jika mereka tidak membawa ikan mau tidak mau saya harus pergi ke pasar ikan juga. Hari ini saya membeli ikan tongkol dan berencana akan memasak tumis ikan tongkol saja nantinya. Biasanya pukul 09:39 wib penjual ikan keliling sudah tiba di depan rumah kami dan saya harus menunggu beberapa menit lagi dan akhirnya datang juga. Saya beberapa warga juga yang sedang membeli ikan.

Setelah membeli ikan tongkol, saya menidurkan Azka dulu agar bisa memasak ikan. Setelah menidurkan Azka pada ayunan baru saya bisa memasak ikan di dapur. Untuk menu makan siang ini saya membuat ikan tongkol tumis saja teman-teman. Waktu makan siang juga sudah tiba dan tanpa menunggu waktu yang lama saya langsung menikmati makan siang dulu di rumah bersama dengan suami.

Menu makan siang hari ini

Azka juga sudah bangun daripada tidur siang dan saya memberikan makan siang juga untuk nya. Sore hari ini saya bersama dengan keluarga berencana akan pergi ke pantai Krueng Geukueh kami sudah lama tidak berpergian ke pantai. Setelah Ashar kami pun berangkat ke pantai menggunakan sepeda motor dan disana juga ramai warga yang sedang duduk di pondok bersama dengan keluarga, teman dan sahabat bahkan juga ada anak-anak yang sedang berenang, bermain pasir di tepi pantai.

Saya berada di Lokasi Pantai

Kami berangkat pulang ke rumah. Tiba di Simpang Empat Krueng Geukueh kami membeli makanan nasi goreng spesial yang dijual di tempat tersebut. Kami membeli sebanyak dua bungkus dan menunggu beberapa menit antrian dan akhirnya selesai juga. Kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

Setelah selesai shalat Maghrib saya dan suami menikmati makan malam dengan menu nasi goreng tadinya. Nasi goreng tersebut merupakan salah satu nasi goreng favorit masyarakat Krueng Geukueh dan sekitarnya. Untuk soal rasa enaknya tidak diragukan lagi.

Demikian postingan The Diary Game saya hari ini. Terimkasih

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Regards @moliza

📢 Perhatian @moliza! 🌟

💥 Saya di sini memanggil semua penulis luar biasa di Komunitas Steem SEA! Saatnya untuk menyebarkan berita dan membagikan pos luar biasa ini! 💥

🚀 Tweet dan bagikan tautan tweet sebagai komentar di bawah posting Anda. 🙌🏻

🌐 Bersama-sama, kita bisa membuat steem trending lagi! Bagikan ke mana-mana, dan mari sukseskan Kampanye Promosi Twitter yang kami buat untuk kemajuan Steemit.

🔁 Ingat, berbagi itu peduli! Sebarkan keajaiban dan saksikan kekuatan koneksi terungkap. Mari jadikan ini postingan yang paling banyak dibagikan dalam sejarah Twitter ! 🚀💪

👉🏻 Tapi Jangan lupa untuk menggunakan tag yang relevan saat Anda membagikan Link konten nya ke twitter: #steem #steemit $steem dan beri tag sesuai dengan topik artikel Anda.

Mari bagi kan link tulisan Steemit anda melalui Twitter ikuti panduannya disini : https://steemit.com/hive-130030/@waterjoe/tujuan-dan-panduan-promosi-konten-steemit-menggunakan-twitter-or-steemit-content-promotion-goals-and-guidelines-using-twitter
 last year

Baik pak @waterjoe saya akan membagikan setiap postingan melalui Twitter .

Menu makan siangnya sangat menggugah selera ya kak

Iya om @ikwal menu makan siang kami di perdesaan ya seperti itu om

last year

Tapi itu sangat enak pastinya kak😊

Sikecil.dan masa depan

Iya om @jal08 itu si kecil saya dan masa depan saya.