The Diary Game Kamis, 23 Maret 2023 | Berburu Takjil

in Steem SEAlast year
Berburu Takjil

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

20230323_171031_427.jpg

Membeli kue untuk Berbuka Puasa

Pukul 03:12 WIB alarm di hp android saya berbunyi. Saya langsung bangun dan menonaktifkan alarm di hp android saya dan langsung pergi ke kamar mandi untuk cuci muka dan gosok gigi. Saya memanaskan hidangan daging sapi, menyiapkan makanan untuk makan sahur dan membuat teh panas. Pukul 03:38 WIB makanan sahur sudah siap dan kami pun menikmati sahur bersama di rumah.

Setelah selesai makan, kami tidak langsung tidur melainkan menunggu waktu sholat Subuh. Sambil menunggu waktu sholat subuh tiba, saya membuka platform steemit dan membuka media sosial tiktok dan instagram. Akhirnya waktu sholat subuh pun tiba dan kami melaksanakan sholat subuh dua rakaat di rumah. Setelah selesai sholat subuh, kemudian dilanjutkan istirahat lagi.

Pukul 09:20 WIB saya pergi ke pasar untuk membeli sayuran dan juga pasar ikan. Hari ini saya membeli udang seharga Rp. 15.000 saja. Setelah selesai berbelanja kemudian saya pulang. Pukul 12:10 WIB saya memberikan makan siang untuk Azka dan membuatkan susu untuknya.

Pukul 15:00 wib saya memulai memasak nasi untuk berbuka puasa nantinya. Selanjutnya saya membuat menu masakan udang sambal untuk menu berbuka puasa nantinya juga. Pukul 16:10 wib saya telah selesai memasak di dapur. Saya memberikan makan untuk Azka serta membuatkan susu untuk nya. Setelah makan, saya membawanya ke kamar mandi untuk mandi. Lanjut memakaikan baju pakaian untuk nya.

Pukul 17.09 WIB saya dan suami pergi ke Kd Amplah Nisam untuk jalan-jalan sore dan membeli makanan dan minuman untuk berbuka puasa hari ini. Hari pertama bulan puasa ramadhan banyak orang yang berjualan di kawasan kd amplah, baik itu pedagang yang menjual makanan, minuman, kue dan lain sebagainya. Suasana sore hari pertama puasa di daerah kami sangat ramai dengan orang-orang yang berlalu lalang berbelanja makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

20230323_172545_136.jpg

20230323_172815_284.jpg

20230323_171031_427.jpg

Berburu Takjil

Pukul 18.00 WIB kami kembali ke rumah. Dalam perjalanan pulang kami mampir di salah satu warung di desa untuk membeli es batu. Setelah membeli es batu kami melanjutkan perjalanan pulang. Saya menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa hari ini. Pukul 18.46 WIB waktu berbuka puasa telah tiba dan kami berbuka puasa di rumah. Setelah berbuka puasa, saya istirahat sejenak dan melanjutkan sholat maghrib.

Sekian. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Nisam 23 Maret 2023, @moliza
Sort:  
 last year 

Kue ketan dengan toping srikaya dan lemang itu favorit saya bu.

 last year 

Iya pak @anroja salam kenal pak. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan

 last year 

Melihat Takjil yang sangat lezat saya jadi rindu sama suara Azan Magrib buk😁

 last year 

iya om @ikwal selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI11.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih pak @waterjoe yang telah memeriksa dan verifikasi postingan saya. Kapan saya bisa bergabung (termasuk) club5050