The Diary Game Kamis, 09 Maret 2023 | Happy Wedding My Sister

in Steem SEAlast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

20230309_155122_934.jpg
Happy Wedding My Sister

Pagi ini saya bangun tidur, saya melihat jam menunjukkan pukul 06:00 wib di hp android saya. Aku segera bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mandi pagi ini. Saya juga mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat Subuh dua rakaat di rumah. Setelah sholat dan berdoa, saya melanjutkan pekerjaan saya yaitu mencuci piring kotor, menyiapkan menu makanan untuk pagi ini. Kebetulan di rumah tinggal dua butir telur ayam, jadi saya goreng telur saja sebagai menu utama sarapan pagi ini.

Pukul 07:24 WIB Azka pun bangun dari tempat tidurnya dan saya membuatkan susu untuknya terlebih dahulu. Setelah itu, saya memberi makan Azka dan mandi pagi ini. Selesai menyiapkan pakaian untuk Azka. Saya menikmati sarapan dulu dengan menu tadi. Kemudian saya melanjutkan kegiatan menggosok pakaian yang akan saya gunakan untuk pergi ke pernikahan saudara perempuan saya. Yang mana lokasi rumahnya tidak terlalu jauh dari lokasi rumah kami, hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk sampai di lokasi pesta tersebut.

Pukul 10:00 wib kami bersiap-siap untuk pergi berangkat ke tempat pesta. Setelah 20 menit lamanya akhirnya siap juga untuk berangkat ke tempat pesta. Kami berangkat ke tempat pesta menggunakan sepeda motor dengan jarak tempuh perjalanan hanya 5 menit saja untuk tiba di lokasi rumah. Tiba di lokasi pesta pernikahan, disana sudah hadir beberapa saudara kami. Kami dipersilahkan untuk menikmati makanan terlebih dahulu oleh pihak keluarga.

Setelah selesai menikmati makanan, dilanjutkan dengan menikmati minuman dingin yang disediakan oleh pihak keluarga juga pada lokasi pesta. Tidak hanya itu saja, kami tidak lupa untuk mengabadikan momen foto bersama dengan pengantin perempuan serta berfoto dengan keluarga juga di acara pesta pernikahan tersebut.

20230309_121856_174.jpgBerfoto di tempat pesta pernikahan

Pukul 12:45 wib saya bersama dengan suami juga meminta izin untuk pamit pulang ke rumah. Alhamdulillah acara pesta pernikahan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Setibanya kami di rumah, saya istirahat sejenak di kamar dan melanjutkan shalat dzuhur di rumah.

Pukul 16:00 wib saya memberikan makan Azka, mandi dan beberapa pekerjaan lainnya di rumah. Pukul 17:10 wib kami pergi ke pasar kd amplah untuk membeli coco, minyak goreng dan lain sebagainya. Setelah selesai membeli kebutuhan rumah, kami jalan jalan sore sebentar. Pukul 18:00 wib kami telah tiba di rumah.

Saya segera pergi ke dapur untuk membuat menu makan malam. Saya memasak buah nangka untuk menu makan malam ini. Sebelum nya saya merebus buah nangka sekitar 10 menit kurang lebih dan kemudian lanjut memasaknya. Buah nangka tersebut saya coco. Waktu shalat maghrib juga telah tiba dan saya menunaikan ibadah sholat maghrib di rumah.

IMG_20230311_184208.jpg

Memasak buah nangka

Pukul 19:27 wib kami menikmati makan malam bersama dengan menu buah nangka coco dan ikan asin yang sudah siap saya goreng tadinya. Masakan yang enak sekali bagi saya bahkan saya menambahkan nasi sedikit.

Sekian cerita kami pada hari ini. Terimakasih

By @moliza

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI10.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih pak, telah memeriksa postingan saya. Dukung terus kami newcomer pak