The diary game 5 september 2021 perjuangan hidup

in Steem SEA3 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya @molidien92 di cerita hari ini.

seperti biasanya pagi hari ini saya bangun pukul 6.09 wib walaupun sudah lumayan terlambat untuk saya beribadah.

tak memikirkan lagi tentang mimpi tadi pagi saya langsung bangun untuk menuju ke kamar mandi dan sekalian berwuzduk sholat subuh.

setelah itu saya kembali lagi ke kamar untuk sholat subuh.

setelah sholat baru lah saya memakai celana joging untuk melakukan kesuburan imun tubuh apalagi ini masih dalam keadaan covid.

sekitar 1 jam lah saya joging memutar jalan desa hingga matahari memancarkan sangat hangat badan.

setelah itu saya barulah pulang kembali untuk mandi dan sarapan pagi.

dan tak lupa pula memberikan pakan ayam dan bebek karena itu kewajiban saya yang sudah memelihara dia.

IMG_20210904_163240.jpg

Lokasi kerja

setelah itu semuanya baru lah saya keluar sekitar pukul 9 pagi untuk mencari rezeki yang mana pada hari ini saya akan kerja bangunan.

jadi saya sebagai buruh kasar harus bisa melakukan apa saja tentang perjuangan hidup.

dan saya tak menyisakan lagi waktu langsung bergegas ke tujuan.

sesampai di sana saya langsung melakukan kegiatan saya yaitu mengambil semen dan pasir yang di butuhkan pemasangan batu bata rumah yang sedang kami kerjakan yang mana sudah memasuki tahapan pemasangan batu merah.

kami melakukan kegiatan pembangunan rumah hingga pukul 12 siang.

setelah kami makan dan sholat kami masuk lagi kerja hingga sore hari lah baru pulang.

setelah pulang dari kerja saya barulah memberikan kembali pakan ternak saya sampai selesai.

barulah saya mandi dan bersiap siap untuk pergi ke mesjid sholat magrib.

IMG_20210905_194915.jpg

Suasana tempat tahlilan

setelah sholat magrib kami ada acara tahlilan di desa sebelah.

kami pun langsung berkumpul yang mana tadi sudah di informasikan bawah sanya di kios po dah.

setelah lumayan banyak yang kumpul barulah kami berangkat ke tempat tahlilan sampai selesai.

IMG_20210902_210711.jpg

IMG_20210902_205814.jpg

Suasana pemilihan tuha peut

sepulang dari tahlilan kami sholat insya dan kami langsung melanjutkan pemilihan tuha peut desa kami yang mana dalam pemilihan ini kami membutuhkan 5 orang dan alhamdulilah berjalan sangat baik dan tentram hingga selesai.

Terimakasih untuk cerita saya hari ini, bila ada penulisan dan kata kurang tepat mohon di perbaiki bersama.

Sort:  
 3 years ago 

Na anek sang meu 4 boh.

Pajan ciet lom menyeken masa nyo

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #77: 5 Postingan terpilih [06-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Kerja, ibadah, dan hubungan sosial. Sungguh kegiatan yang penuh berkah

Trmksih pak.
Semoga kita selalu mendapatkan berkah dari usaha kita.amin

Hidup butuh perjuangan, dan perjuangan itu akan membuat kita semakin kuat dalam menjalani hidup..
Semangat bang @molidien92 . Semoga Allah berikan keberkahan atas setiap tetesan keringat yang abang keluarkan 💪

Amin..
Semoga di lancarkan semua urusan.dan serta program anda .

Aamiin..
Terimakasih banyak bang @molidien92🙏🙏

Penyampaian cerita yang simpel, sederhana namun mudah dicerna. Kewajiban mencari nafkah, hubungan dengan Tuhan dan hubungan dengan sesama manusia terwakili dalam diary bang @molidien92

Terimakasih.
Semoga kita selalu dalam lindungan allah dan mudah rezeki.

Aamiin Ya Rabb

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66254.46
ETH 3319.59
USDT 1.00
SBD 2.69