THE DIARY GAME(3 MEI 2022) MENIKMATI HARI KEMENAGAN

in Steem SEA2 years ago (edited)

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

IMG_20220428_060813.jpg

SUASANA PAGI HARI

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya bersalaman kepada abang Abang yang sudah tiba di kampung.

dan serta kami canda tawa sebentar di musalla bersama para tokoh tokoh masyarakat,
barulah setelah itu kami pulang bersama sama sama ke rumah masing masing.

sesampai di rumah saya langsung mengantikan pakai yang mana saya akan melakukan kegiatan lari pagi sebentar.

biasanya saya berkeliling di jalan desa saja,
apalagi pagi hari ini cuaca lumayan cerah.

saya lari pagi lumayan lama karena sudah lama sekali tidak olah raga.

setelah itu barulah saya pulang lagi ke rumah untuk mandi dan sarapan pagi, abis makan saya lanjutkan kegiatan lainya yaitu memberikan pakan ayam dan bebek yang ada di belakang rumah.

dan tak lupa juga membersihkan rumah dan sekalian melintangkan tikar di ruang tamu karena ini kan masih suasana lebaran.

IMG_20220423_182922.jpg

MAMPIR MEMBELI JUS

sekitar pukul 15.12 wib saya keluar sebentar mau jumpa kawan yang mana mereka mau ngopi ngopi katanya.

dan sebelum saya sampai di warkop terminal saya singgah sebentar di tempat jualan jus, yang mana saya kepengen sekali meminum jus mangga.

di karenakan banyak sekali kandungan vitamin
yang terkandung di dalam buah mangga.

setelah itu baru lah saya lanjutkan kembali menuju ke tempat kawan yang sudah di informasikan lokasi,
kami ngopi sampai sore hari karena tidak ada kegiatan kemana mana,

setelah mandi sore saya duduk teras bersama ibunda yang kami sekalian tunggu azan magrib.

kata mama mau sholat berjamaah malam ini bersama sama di mns gampong berhubung masih banyak para pemudik di desa, serta sekalian mau jumpa kawan lama.

IMG_20220502_233615.jpg

JUMPA KAWAN

Sekitar pukul 20.23 lewat setelah sholat insya barulah saya dan kawan pergi ke cafe coet trieng yang mana ada kawan yang dari banda aceh mau jumpai kami di cafe tersebut.

dan kami pun hadir di situ sambil menikmati makan dan minuman, tak lupa juga dengan hiasan suasana canda tawa bersama sama.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurap lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67947.42
ETH 3264.67
USDT 1.00
SBD 2.66