THE DIARY GAME / 27 september 2022 (kegiatan rutin)

in Steem SEA2 years ago (edited)

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220928_080402.jpg

SUANA DI SAWAH

pagi yang begitu sempurna ini saya harus ke sawah yang mana padi sudah lumayan besar dan serta gulma pun sudah mulai banyak.

langsung saja saya mengenakan baju kerja seperti biasanya, tak lupa pula membawa air minum untuk kebutuhan nantinya pas istirahat kerja.

sesudah semuanya siap langsung saja pergi ke sawah yang berada tak jauh dari rumah, sampai sana langsung saja saya melakukan kegiatan pembersihan gulma di pematang sawah dan tak luput pula dengan gulma liar yang tumbuh di sekitar batang tanaman padi saya yang sudah berumur sekitar 28 hts.

alhamdullah cuaca pada hari ini tidak terlalu cerah jadi lumayan bagi saya untuk bekerja sampai selesai sekitar pukul 11 siang, dan langsung pulang untuk mandi dan istirahat untuk menunggu waktu sholat zhuhur.

IMG_20220531_130227.jpg

SUANA DI WARKOP

sekitar pukul 15.08 wib saya bersama ketua pemuda desa gampong blang yaitu nanda pergi ke warkop Terminator untuk ngopi bersama.

apalagi sebelum kami lakukan mencari pakan ternak sering kali minum kopi, dan kami pun ngobrol seputar kegiatan ternak yang kemaren sudah pernah terjadi sakit pmk.

kami duduk ngopi bersama hanya sampai sekitar masuknya waktu sholat asar aja, karena setelah itu langsung kami ke kebun untuk potong rumput ternak.

karena kalau lama lagi kami duduk nantinya takut hujan sebab agak lumayan mendung cuaca hari ini. kami pun langsung pamit pulang.

IMG_20220813_194241.jpg

SUASANA DI APOTEK

malam hari nya saya harus ke kota merdu yang mana harus membawa ibu saya berobat penyakit kolestrol dan darah tinggi.

karena apotek di kota merdu sudah lumayan khasiat obatnya di bagian penyakit tersebut, dan lupa juga saya membelikan buah buahan serta makanan ringan untuk cemilan malamnya barulah kami balek kembali ke rumah.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  
 2 years ago 

Sawah yang menggiurkan dengan persediaan air melimpah

Eaa...
Semoga hasil memuas kan

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65