THE DIARY GAME 26 MEI 2022 PROJEK KOLAM IKAN

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220526_132007.jpg

IMG_20220526_134137.jpg

IMG_20220526_131843.jpg

IMG_20220525_174311.jpg

SUASANA PENGERJAAN KOLAM IKAN

pagi ini saya akan membuat satu rangkain rangka baja untuk kolam ikan lele, yang mana akan di bantu oleh teman saya yaitu si agus.

jadi saya pertama sekali harus ke toko bangunan untuk membelikan baja ringan dengan merek taso karena itu yang kualitas bagus sangat ini.

dan tak lupa juga beberapa kebutuhan lainnya seperti boot dan terpal untuk kolam ikan, setelah semuanya sudah ada baru lah saya pulang lagi ke rumah di karenakan agus sudah ada di lokasi akan kami kerjakan perakitan rangka kolam ikan.

sampai di rumah langsung saja kami kerjakan perakitan rangka baja tersebut hingga selesai seperti keinginan kami.

IMG_20220527_120008.jpg

JUMPA KAWAN

siang harinya saya ke warkop terminal yang mana tujuannya untuk menanyakan di mana ada jualan bibit ikan lele yang sudah lumayan besar sedikit, supaya tidak mudah mati atau terserang hama penyakit virus di dalam kolam.

dari informasi sementara yang di berikan oleh para kawan kawan , bahwa lokasi pembudidayaan ikan lele berada di daerah batee ielik.

jadi Alhamdulillah sudah ada info sementara bahwa sanya ikan akan saya beli di sana kalau ada kesempatan di waktu luang.

kami tak lupa juga membahas tentang perkembangan steemit kedepannya supaya tidak terkecoh oleh suasana yang lumayan harga pasar menurun.

IMG_20220526_204149.jpg

TAHLILAN

malam nya sekitar pukul 20.12 wib saya berserta tokoh masyarakat menghadiri acara tahlilan 100 hari di salah satu rumah warga desa gampong blang yang sudah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

kami bersama menyumbang kan doa kepada almarhum yang sudah dulu meninggalkan kita di dunia ini, semoga amal ibadah beliau di terima di sesi tuhan yang maha esa...amin.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.

CLUB75: ✅ Elegible. You should power up 0

PicsArt_04-30-02.14.56-1.jpg

Your post is upvoted using @steemcurator06 account by @ubongudofot. Continue making quality content for more support.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56446.21
ETH 2966.07
USDT 1.00
SBD 2.17