THE DIARY GAME 22 MEI 2022 MENGHADIRI ACARA PESTA

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220522_122413.jpg

IMG_20220522_121032.jpg

IMG_20220522_121022.jpg

IMG_20220522_120859.jpg

LOKASI PESTA

pagi ini saya ada undangan pesta di daerah mns raya yang mana adx si anum pesta pada hari ini.

jadi saya hubungi si kamal dulu karena rencananya mau pergi bareng sama dia ja sekalian, selesai menghubungi si kamal baru lah saya mandi dan memakai pakaian yang bagus lah sedikit karena mau ke pesta.

tak berapa lama setelah saya selesai berpakaian barulah saya berangkat ke rumah si kamal untuk pergi bersama sama ke tempat pesta.

setelah saya jemput kamal langsung saja ke rumah pesta.

saya langsung saja parkir motor dan sekalian masuk dan ke tempat prancis menu makanan, karena pas pula belum makan pagi.

setelah saya ambil menu makanan langsung saja kami menuju ke kursi makan yang sudah di sediakan.

selesai kami makan baru lah kami jumpa kawan lainnya juga yang pas pula ada di lokasi pesta sambil kami canda tawa bersama sama sebentar di situ. hehehehe

IMG_20220521_103044.jpg

JUMPAI KAWAN

sekitar pukul 15.04 wib saya ada janjian sebentar sama kawan pln yang mana ada satu rumah yang harus ada pemasangan instalasi Mayer lampu ke rumah tersebut, walaupun tidak lumayan besar tapi ini kan pekerjaan juga yang menghasilkan uang.

IMG_20220521_194834.jpg

PENGAJIAN BERSAMA

saya setelah sholat magrib ada kegiatan rutin yang mana mengikuti pengajian bersama para tokoh tokoh dan masyarakat, hal ini sangat lah membuat saya dan masyarakat menjadi suatu pengetahuan dan ilmu baru bakal kehidupan dunia dan akhirat nantinya amin.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65