The diary game 22 maret 2022 indah pada waktunya

in Steem SEA2 years ago (edited)

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya @molidien92 di cerita hari ini.

alhamdulillah Allah masih memberikan kepada umur dan kesehatan di pagi ini..

langsung saya bangun dan melihat jam diding yang mana sudah menunjukkan pukul 6 pagi..

dan saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan sekalian mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah sholat subuh sampai selesai.

pagi suasana sangat lah cerah yang mana sinar matahari menyengat sekali ke bumi.

walaupun begitu saya tetap melakukan aktifitas seperti biasa.

ya salah satu nya di pagi hari saya di tugaskan memberikan pakan ayam yang berada di kebun rambutan agak jauh sedikit dari rumah.

walaupun demikian saya juga sangat senang akan kegiatan itu apalagi anak ayam yang masih comel comel,

selesai itu barulah pamit pulang lagi.

berhubung kaki saya kotor oleh lumpur tadi di kandang ayam.

IMG_20220322_142113.jpg

IMG_20220322_141942.jpg

IMG_20220322_141917.jpg

IMG_20220322_141849.jpg

Kegembiraan tiada tara

saya lalu pulanglah lewat jalan yang menuju kali yang ada di depan musalla gp blang.

sesampai di kali pas pula ada anak anak yang lagi asyiknya mandi lompat sana kemari dari atas jembatan yang ada di situ.

saya langsung saja membersihkan kaki dan sekalian cuci muka karena cuaca lumayan panas.

sesudah semuanya bersih langsung saja pamit pulang.

IMG_20220322_171515.jpg

Tempat kerja

sekitar pukul 14.56 wib saya di telpon apa lah untuk ke lokasi pembangunan tempat masak ganji rumbi bulan puasa.

sesampai di lokasi kerja saya langsung saja berbicara dengan beliau yang mana ada beberapa barang yang tidak cukup seperti kayu semen dan pasir.

serta kata apalah di suruh langsung pesan sen atap dan papan.

di takutkan tidak ada barang di toko bangunan.

sebab ini mau mendekatkan bulan puasa.
oc siap apalah akan saya hub setelah semuanya tercatat apa saja yang di butuh kan .

IMG_20220319_214958.jpg

Tempat tukang jahit

setelah sholat insya saya membawakan baju kemeja hitam untuk di perbaiki ukurannya.

yang mana agak terlalu besar kalau saya yang memakainya karena itu saya minta perbaiki sama tukang jahit yang ada di terminal.

sambil saya tunggu berbicara sebentar dengan beliau tukang jahit supaya tidak bosan beliau sendirian saya lihat di dalam ruko.

pas pula malam ini beliau tidak terlalu banyak lagi kegiatan jahit baju orang maka sempat langsung memperbaiki baju saya sampai selesai.

Terimakasih untuk cerita saya hari ini, bila ada penulisan dan kata kurang tepat mohon di perbaiki bersama.

Sort:  
 2 years ago 

Postingannya sangat menarik, ditambah dengan kegembiraan anak-anak mandi di kali jembatan😆😁

Heheheh terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65761.91
ETH 3385.70
USDT 1.00
SBD 2.62