THE DIARY GAME 19 MEI 2022 DI BATAS KOTA

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

BeautyPlus_20220519212627035_save.jpg

JUMPA KAWAN LAMA

pagi ini saya ada janjian sama kawan lama yang mana si kamal baru semalam pulang dari kota medan jadi dia mau ajak saya dan kawan lainya untuk pergi ke tempat wisata batee ielik.

jadi saya selesai semuanya pekerjaan rumah barulah mandi dan sekalian memakai pakaian sampai selesai.

setelah itu saya hubungi si kamal untuk mengabarkan bahwa saat ini mau ke rumah nya, oc lanjut jawabnya.

setiba di rumahnya langsung saja kami pergi sambil mengabari kawan lama si wanda yang tinggal di ule glee untuk segera saja pergi ke wisata batee ielik.

kita jumpa di situ saja dan sekalian ia cari tempat yang nyaman saja kan dia putra wilayah tersebut hehehehe.

setiba di lokasi wisata batee ielik kami langsung menuju ke kafe yang sudah di tunggu oleh si wanda.

lalu kami saling bersalaman satu sama lainnya, serta memesan minuman dan makanan kami ngobrol tentang kegiatan si kamal di medan dan si wanda yang jualan baju di kota ulglee dan alhamdulillah lumayan juga laku.

IMG_20220516_111119.jpg

LOKASI PESTA

sekitar pukul 13.12 wib siang kami sambil pulang dari tempat wisata singgah di tempat undangan pesta di wilayah jangka buya yang mana kawan lama kami pas kerja di banda dulu pesta hari hampir saja kami lupa hehehee.

jadi langsung menuju ke pesta dan jumpai linto baroe dan sambil mengucapkan kata selamat menempuh hidup baru serta bahagia, setelah itu baru lah kami makan siang sampai selesai di situ sampai selesai pamit pulang.

IMG_20220519_204213.jpg

Ngopi bersama usman

setelah sholat magrib baru lah saya keluar lagi ke kota merdu untuk membelikan obat flu dan pas di kota merdu jumpa si usman yang lagi ngopi di salah satu warkop diapun memanggil saya untuk bergabung di situ.

setelah saya membelikan obat baru lah saya parkir kan motor dan menuju ke warkop sambil minum kopi bersama usman sampai larut malam hehehe.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  

Dibatas kota itu jadi ingat lagi jadul

Terkadang kita di pertemukan di dua sisi antara rumah dan kota baru...

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
SAVE_20220509_202000.jpg
Your post is upvoted using @steemcurator06 account by anroja. Continue making quality content for more support.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56583.42
ETH 2984.52
USDT 1.00
SBD 2.15