THE DIARY GAME // 17 OKTOBER 2022 ( IKHTIAR UNTUK SEGALA USAHA)

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

Alhamdulillah pada pagi ini kami ada kegiatan lanjutan tentang pembangunan jalan desa dan serta ada pengerukan tanah di pinggir jalan.

IMG_20221017_204047.jpg

IMG_20221017_195006.jpg

LOKASI KERJA

sekitar pukul 9 kami sudah mulai ada di lokasi yang mana kami harus menginformasikan kepada pemilik lahan yang terdampak pelebaran lahan, jadi harus segera memindahkan segala sesuatu yang berada di lokasi pengurukan tanah untuk bikin got.

setelah kami diskusi di lapangan dengan para pemilik lahan baru lah kami arahkan alat berat yaitu beko cat, yang mana sudah kami proses sewa kemaren ke kantor PU setempat.

kami kerja kan hal tersebut hingga pukul 14.06 wib siang hari karena kejar target jangan sampai melebihi batas waktu kontrak kami dengan alat berat, dan syukur alhamdullah selesai sesuai dengan keinginan kami semuanya.

IMG_20221015_130257.jpg

NGOPI SEJENAK

barulah sekitar pukul 16.09 wib saya menuju ke warkop terminal yang mana untuk menyelesaikan pembayaran yang tadi kami lakukan pas siang hari.

jadi kami sudah janjian di warkop terminal sekalian kami ngopi sama operator alat berat dan serta saya jumpai beberapa orang lain juga untuk membahas kelanjutan kerja kedepannya sampai selesai.

sehabis itu barulah saya pulang lagi ke rumah yang mana tadi ada kebun aku juga yang terdampak akan perluasan lahan jadi saya harus segera memperbaiki pagar supaya jangan masuk ternak kambing dan jenis lain ke kebun yang penuh dengan rambutan.

IMG_20221015_190425.jpg

MENGIKUTI PENGAJIAN

sehabis sholat magrib kami ada kegiatan pengajian rutin di musalla jadi saya menyempatkan diri untuk hadir ke acara pengajian ini supaya segala kegiatan yang saya lakukan menjadi berkah dan jauh dari pada hal hal yang tidak baik untuk diri sendiri dan masyarakat.

kami mengikuti pengajian ini hingga pukul 21.12 wib di musalla hinga selesai barulah kami pulang lagi ke rumah masing masing.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Di sela-sela beraktifitas minum kopi adalah tempat peristirahatan yang membuat kita kembali bersmangat, semoga rezekinya berkah bang.

Amin. Trksih dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.33
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 2.66