THE DIARY GAME 13 MEI 2022 HARI PENUH BERKAH

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena mama saya lagi kurang sehat.

IMG_20220510_081925.jpg

ACARA TAHLILAN

sekitar pukul 9 saya harus pergi ke rumah si ikhsan yang mana dia ada mengadakan acara tahlilan ayah nya yang sudah meninggal beberapa bulan yang lalu, jadi saya dan para tokoh masyarakat ikut bersama dalam acara tahlilan tersebut sampai selesai.

tak berapa lama jam dinding pun sudah menunjukan waktu untuk pergi sholat jumat,
jadi saya langsung saja mandi dan bersiap siap untuk ke mesjid.

sesampai mesjid langsung saja mengambil wudhu dan setelah itu sholat sunat dua rakaat, serta mengikuti khotbah dan sholat jumat sampai selesai.

IMG_20220509_122717.jpg

BELI GAS

sekitar pukul 15.45 wib mama saya nyuruh beli gas yang mana pada sore ini kata agen gas ada masuk gas tabung 3kg, dan saya pun langsung mengambil tabung kosong dan ikut mengantri di gudang gas.

tak berapa lama setelah selesai pembongkaran langsung saja agen gas melayani para pembeli gas sampai selesai.

setelah itu pulang mengambil gas saya langung ke warkop terminal untuk ngopi sebentar apalagi seharian ini belom minum kopi.

karena bercanda sama kawan adalah salah satu kesenangan bagi saya dan kawan lainnya.

barulah setelah itu saya pulang ke rumah untuk mandi sore di karena waktu sudah mau menjelang magrib.

setelah itu saya langsung menuju ke mns gampong blang untuk sholat jamaah sampai selesai.

IMG_20220425_191747.jpg

NGOPI BERSAMA

sekitar pukul 21.34 wib saya bersama takim dan gure noh ngopi dan makan mie bersama di galon meurah dua yang mana gure pada hari ini sudah sampai lagi di kampung halaman jadi kami ngumpul bareng ja sambil temu kangen hhhh..

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65