The diary game 12 maret 2022 menunggu waktu panen

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya @molidien92 di cerita hari ini.

alhamdulillah Allah masih memberikan kepada umur dan kesehatan di pagi ini..

langsung saya bangun dan melihat jam diding yang mana sudah menunjukkan pukul 6 pagi..

dan saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan sekalian mengambil wudhu untuk menunaikan ibadah sholat subuh sampai selesai.

selesai sholat saya membersihkan tempat tidur dan sekalian kegiatan lainnya di belakang rumah.

IMG-20220313-WA0012.jpg

IMG-20220313-WA0011.jpg

IMG-20220313-WA0013.jpg

IMG-20220313-WA0015.jpg

Suasana kami makan bersama di sawah aluedemam

sekitar pukul 9.12 wib saya dan beberapa orang petani di desa saya menuju ke sawah yang berada di gunung aluedemam.

yang mana pada hari ini kami akan mengadakan makan bersama di lokasi dekat sawah kami yang ada di aluedemam.

tak berapa lama lagi akan memasuki hari panen raya di sawah yang ada di gunung.

jadi sekitar 1 jam perjalan kami pun tiba di lokasi.

saya dan kawan langsung mengambil ayam untuk kami sembelih.

setelah itu kami bersihkan bulu dan sebagian lainnya mempersiapkan kayu bakar dan serta bumbu bumbu masakan nya.

setelah itu kami pun langsung memasak bersama sama sambil tawa para petani.

sekitar 30 menit kemudian akhirnya masak juga dan kami makan bersama sampai selesai sambil melihat pemandangan di sekitar sawah kami.

kami pulang pas siang hari untuk sholat duhur di rumah masing masing.

IMG_20220313_123615.jpg

Ngopi bersama abang steemian

sekitar pukul 15.23 wib saya ke warkop terminal untuk minum kopi.

pas pula ada abang steemian di lokasi warkop dan saya pun langsung bergabung bersama mereka sambil diskusi masalah kemajuan bersama steemit sekalian..

kami ngobrol di situ lumayan lama hingga menjelang sore hari.

saya pun pamit pulang untuk sholat dan memberikan pakan ayam serta menyiramkan tanaman pokok rambutan dan durian musangking.

IMG_20220223_213757.jpg

Suasana sablon baju

setelah sholat magrib saya keluar ke toko boy sablon yang mana si wanda ada di situ lagi memantu bang boy.

apalagi bang boy lumayan datang orderan sablon baju bola dan sablon baju pribadi.

saya duduk situ sambil membantu juga untuk kemasan yang sudah sablon supaya cepat.

kalau si wanda memang sudah mahir bagian sablon.

saya cuma bisa bantu di bagian kemasan saja. hehehehe

kami lakukan kegiatan tersebut hingga menjelang pukul 23.12 wib malam..

makan dan minum barulah kami tutup toko dan pamit pulang.

Terimakasih untuk cerita saya hari ini, bila ada penulisan dan kata kurang tepat mohon di perbaiki bersama.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69389.89
ETH 3686.50
USDT 1.00
SBD 3.37