#CLUB75 #BURNSTEEM25 // THE DIARY GAME (31 MEI 2022) PEMANFAATAN WAKTU LUANG / 25% reward to @null

in Steem SEA2 years ago

hello teman steemit semuanya berjumpa kembali bersama saya molidien92 di cerita hari ini.

Tidak terasa waktu pagi sudah tiba yang mana di tanda kan dengan suara azan subuh berkumandang di mns gampong blang.

saya langsung bangun dan mandi supaya segar dan sekalian mengambil air wudhu.
sehabis itu langsung memakaikan baju koko dan berangkat ke musalla.

setelah kami zikir baru lah saya pulang lagi ke rumah untuk melakukan kegiatan seperti biasanya pas pagi hari.

sesampai di rumah saya langsung saya memberikan pakan ayam dan tak lupa pula mencuci piring, serta menyapu rumah karena kebersihan udara lebih penting bagi kesehatan.

IMG_20220530_165112.jpg

LAHAN TANAMAN SEMANGKA

pagi ini suasana alam masih dalam keadaan angin sepoi sepoi, tiada lain hari ini saya harus ke sawah karena ada tanam semangka.

rencananya mau saya alir kan air ke sela sela Bedengan tanaman semangka, karena sudah beberapa hari ini tak turun hujan dan air di kali pun lumayan kering.

selesai sarapan pagi langsung saja berangkat dan sekalian mengambil cangkul untuk alat membentangkan terpal di dalam kali untuk menghalang aliran air biar masuk dalam sawah yang ada tanaman semangka.

sambil menunggu air mengalir ke seluruh jalur kali kecil yang ada di sela sela tanaman semangka saya aduk kan pupuk untuk di siramkan ke tanaman semangka.

lumayan lama saya berada di sawah di karenakan jumlah aliran air yang lumayan sedikit mengalir di kali sawah kami, siang hari baru selesai semuanya baru bisa pulang.

IMG_20220531_130234.jpg

NGOPI BERSAMA

sekitar 14.12 wib saya bersama kawan yaitu si nanda untuk ngopi bersama sama di warkop terminal, karena warkop tersebut kesukaan dia katanya suasana dingin dengan angin sepoi sepoi jadi saya ikuti saja.

apalagi tadi pagi saya juga sangat capek dan panas kali cuaca pas kali dia ngajak ngopi ke situ, dan kami pun pesan minuman kopi ulee kareng yang mana itu minuman kopi yang kami gemari.

IMG_20220523_203808.jpg

SUASANA DI OPTIK

sekitar pukul 20.11 wib saya ke kota merdu untuk memperbaiki kacamata mama saya yang tadi siang rusak gagang, jadi karena itu saya dengan segera membawa mama ke optik. dan kebetulan yang punya optik adalah si mahdini kawan lama saya pas sekolah dulu jadi pas sekali untuk kenyamanan kami dalam melakukan perbaikan kacamata tersebut hingga selesai.

terimakasih untuk cerita hari ini,bila ada tulisan dan kata kata tidak baik atau kurang lengkap mohon di perbaiki bersama sama.

Sort:  
 2 years ago 

Aktivitas yang menyenangkan ya, semoga kebun semangka milikmu bisa subur dan berbuah lebat

Amin.. trksih atas segala doa kkk.. kakak semoga sehat selalu dan sukses..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67443.33
ETH 3253.95
USDT 1.00
SBD 2.66