The Diary Game - Betterlife-July 03, 2021- Holiday together

50% of this post payout is for @steem.amal

Saptu(3 juli)keluarga kecil saya akhirnya jadi untuk berlibur ke kota Langsa,liburan ini sebenarnya sudah direncanakan secara diam oleh suami serta rekan kerjanya dalam waktu yang lama, hanya saja saya baru diberitahukan sehari sebelum keberangkatan.
Akhirnya liburan ini menjadi surprise untuk keluarga saya.

Malam harinya saya langsung packing baju, lantaran rencananya mau berangkat jam 8 jadi paginya tinggal ngurisin anak saja gak perlu repot lagi sama barang bawaan.

Pagi harinya kami langsung berangkat , sedangkan keluarga rekan suami menunggu kami dipanton untuk pergi kelangsa bersama-sama.keakraban kami terjalin karna seringnya dipertemukan sehingga sekarang sudah seperti keluarga saja.

Perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan mengharuskan kami untuk singgah dibeberapa kedai makan untuk sekedar istirahat dan mengisi perut.
Terlebih kami sama-sama membawa anak, jadinya cepat sekali terasa pegal.

Sesampainya di kota Langsa, kami memutuskan untuk pergi ke taman wisata Hutan Mangrov terlebih dulu.
Ternyata tempatnya cukup indah dan sejuk.
Untuk masuk kedalam hutannya kita akan berjalan diatas jembatan kayu, selanjutnya kita akan jumpai jembatan beton dengan disuguhi pemandangan yang cukup indah dan menyejukkan mata( INDAH SEKALI ).

Taman wisatanya ternyata cukup luas dan disana banyak sekali monyetnya, jadi jangan coba-coba menampakkan makanan kalau tidak ingin dikejar.

Saat pergi kesana jangan lupa membawa kamera, sayang keindahannya jika tidak diabadikan.

Sekitaran jam 5 kami keluar dari area Taman Wisata Hutan Mangrov, badan sudah terasa lelah dan gerah, sehingga kami putuskan mampir di waterboom karna bisa sekalian mandi sore.
Namun sayangnya saat kami tiba disana waktu yang tersisa hanya sekitaran setengah jam sebelum tutup, atas kesepakatan bersama akhirnya kami memutuskan untuk tetap masuk,
Syukur yang jaga di depan berbaik hati, kami hanya disuruh bayar setengah harga, jadi gak rugi banyak. Terima kasih abang ganteng.

Akhirnya, walau waktunya sangat terbatas tapi kesegaran tidak berkurang, anak-anak juga sangat terlihat senang bermain air,disinilah kami berenang bersama.

Pas jam 6 sore kami keluar dari area waterboom, melihat kondisi dan situasi dirasa-rasa tidak memungkinkan bila langsung pulang kerumah masing, karna badan sudah sangat lelah, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan ke Kuala Simpang sekalian menginap disana ditempat kerabat.
Saat itu tubuh sudah sangat lelah yang mengharuskan kami untuk istirahat diperjalan sekalian makan malam.

Pada akhirnya kami sampai di tempat kerabat hampir jam 10 malam, saat itu kami disambut dengan penuh suka cika.
Disinilah akhir perjalanan kami hari ini.
Mengistirahatkan tubuh dulu sebelum berpetualangan lagi esok hari..
Sampai disini dulu cerita saya...
Tubuh benar-benar begitu lelah butuh istirahat..

Sampai jumpa besok ya guys..
Wassalamu'alaikum.

SteemSEAcurator

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasih pak

Sang lagak that view jih, hawa tajak sang keunan,😊

Memang lagak view jih @alfirdaus, jeut neupakat keluarga jk meuen uroraya keunan

Insyaallah, man payah tamita ureung untuk tapakat jak ile😊😊😊

Semoga bagah meutume

Insyaallah biiznilllah kak😊

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini