Tampilan Motor Bekas Honda Scoopy Tahun 2013

in Steem SEA4 years ago

IMG_20200909_201245.jpg

IMG_20200909_201303.jpg

Hallo sahabat steemian Indonesia, Motor Bekas yang saya tampilkan hari ini merupakan Motor Bekas Honda Scoopy tahun 2013. Khususnya untuk wilayah Aceh Utara Indonesia pasaran harga untuk motor bekas jenis ini berkisar antara 10 juta sampai dengan 11 juta rupiah, harga disesuaikan dengan kondisi nya. Bagi Kawan-kawan yang ingin membeli Motor Bekas jenis ini jangan ragu untuk menanyakan kondisi mesin di bengkel terdekat.

Untuk sekedar informasi bagi kawan-kawan steemian Indonesia bahwa akun ini sepenuhnya di kelola oleh @hhusaini, oleh karena itu bagi kawan-kawan yang ingin memberikan dukungan untuk akun ini maka dukungan kalian akan kami balas dengan akun @hhusaini. Namun jika kalian tidak ingin mendukung maka tolong jangan memberikan downvote untuk akun ini karena kami juga akan membalas dengan segenap upaya melalui akun @hhusaini.
Mohon kerja sama nya dan terimakasih untuk perhatian nya.
Salam @mokas.

Sort:  

Beware this is a fake account of @hhusaini.

Hey lady, I know who you are!!!
Tidak ada yang salah dengan akun saya ini.
Jadi tolong jangan memulai permusuhan dengan saya.
Jangan pernah kotori lagi postingan akun ini dengan komentar kamu, atau saya akan datangi semua postingan kamu diakun kamu yang lain dengan semua kekuatan saya yang jauh lebih besar dari ini.
Kamu juga tau seluruh kekuatan saya.
Jadi tolong...
Hentikan ini.
Terimakasih.
@hhusaini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61787.88
ETH 2991.71
USDT 1.00
SBD 2.48