50% Payout Postingan Ini Di Donasikan Kepada Program @steem.amal~THE DIARY GAME. Senin, 21 Juni 2021~ Apa dan Bagaimana Rencana Saya?

in Steem SEA3 years ago

Saleum Keu Bandum Syedara Steemians

(Salam Kepada Seluruh Steemians)



Di masa depan siapa yang akan bertanggung jawab? Di masa depan siapa yang akan menyusun? Dimasa depan siapa yang akan peduli? Dimasa depan bagaimana dengan dunia? Dan siapa yang akan bertanggung jawab?

Adalah saya sebagai generasi masa depan, adalah saya yang akan menyusun banyak hal untuk masa depan, adalah saya yang akan peduli dengan kehidupan masa depan, adalah saya yang akan menjelahi dunia masa depan, adalah saya yang akan bertanggung jawab atas baiknya lingkungan disekitar saya dan umumnya dunia.

Begitulah seharusnya yang saya tanamkan di dalam diri sejak dini. Bahwa sejak bangun pagi kita harus menyusun berbagai rencana untuk mencapai titik kehidupan terbaik menurut versi kita masing-masing. Terus apa yang saya lakukan dengan gairah pikiran yang penuh ambisi untuk melakukan sesuatu.

Hari ini saya membuat ingin membuat planning promosi terhadap bisnis yang sedang digeluti oleh kakak kandung, apa itu? Iya benar saja promosi melalui media sosial hal yang sangat efektif si era Industri 4.0 sekarang ini. Sekalipun metode promosi dari mulut ke mulut lainnya masih menjadi cara yang ampuh dalam membuat sebuah promosi.

Tentang apa bisnis ini?
Bisnis yang sudah dijalankan selama 3 tahun oleh kakak kandung saya memang penuh resiko, benar saja resiko yang dikhawatirkan kadang sering terjadi. Menulis ini saja membutuhkan pikiran merangkai kata hingga tidak terasa jam di dinding berdetak di angka 10.00 WIB.

Saya berharap foto yang akan saya lampirkan bukan itu terlebih dahulu untuk di lihat, namun penjelasan adalah hal utama untuk memahami sesuatu. Kebiasaan yang sering terjadi bukan?

Nah, tepat sekali bahwasanya kakak kandung saya menyediakan beberapa mobil untuk di rentalkan kepada orang membutuhkan jelasnya. Artinya saya mencoba membuat beberapa poster simple untuk postingan di media sosial baik itu lewat platform ini maupun platform lainnya. Tidak butuh waktu terlalu lama untuk mengedit poster tersebut karna yang perlu kita lakukan untuk promosi adalah klimaks dari kontroversi yang bisa kita kembangkan hingga menjadi daya pikat di pikiran seseorang.

Poster Promosi Rental Mobil

Semisalnya saja dengan poster model yang sangat sederhana itu. Saya membuat orang banyak menanyakan, karena apa? Karena saya menyematkan caption di postingan promosi yang saya lakukan di jam 2 siang saat itu adalah:

"Mobil yang sudah di Rentalkan, baru saja hilang dari rumah. Semoga cepat kembali "

Begitulah cara saya sedikit menarik rasa khawatir pada seseorang, hingga berlanjut ke komentar akan postingan. Kemudian menjadi daya ingat tersendiri bagi mereka bahwa kami menyediakan mobil rental.

Mungkin anda penasaran wajah dari kakak kandung saya, berikut juga saya lampirkan selembar foto lengkap dengan nama beliau.

Kakak Kandung Saya, Profil lengkap di lain waktu

Dan jangan terkecoh bahwa ini adalah masih dalam rencana diary game saya. Sudah berjalan tetapi belum sepenuhnya selesai mungkin bisa diartikan begitu, karena tulisan ini berjalan beriringan dengan pikiran dan pergerakan saya dari pagi hingga malam hari.

Pembahasan ini akhirnya berakhir pada malam hari dengan berkumpulnya dirumah kakak kandung saya dengan penuh kecerian dari wajah-wajah keluarga. Karena apapun yang sedang anda susun dan rencakan, kebahagian keluarga anda adalah yang utama.

Moh Gade Family

Kemudian. Resiko dalam berbisnis rental mobil yang bisa saya jelaskan secara singkat dan ini sudah sering terjadi yaitu mobil yang di rentalkan sering sekali di jual kepada pihak lain dengan dalih berbagai macam. Pasti sahabat semuanya juga memahami resiko-resiko dari bisnis ini. Namun resiko juga tidak harus menghentikan kita terus melakukan sesuatu yang baik sesuai pandangan masing-masing.

Hingga sebelum terlelap saya menutup tulisan hari ini dengan terimakasih bagi yang sudah berkunjung dan beribu maaf seperti yang kita ketahui tidak semuanya memliki selera yang sama.

Thank you very much you are amazing steemians .

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36