The Diary Game Season 3 Betterlife (16 April 2021) Kegiatan PPKM Mikro di Balai Desa.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai apakabar sahabat steemian dimanapun kalian berada.

Cuaca hari ini sangat mendukung untuk melakukan aktivitas karena lumayan adem. Saya bangun pagi hari ini pukul 04.13 wib kemudian saya pergi kekamar mandi untuk cuci muka dan sikat gigi. Saya tidak tidur lagi karena menunggu azan subuh untuk shalat. Dan juga hari ini ada kegiatan di Balai Desa tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

1618653483235.jpg

Foto Bersama Aparatus Desa, Pihak Babinsa dan Polsek

Acaranya dimulai pukul 09. 00 wib yang bertempat di Balai Desa. Saya sebagai keurani Cut Urusan Umum dan Perencanaan dilibatkan dikegiatan tersebut. Tujuan pendirian Pokso PPKM ini sebagai wadah tempat pelaporan atas setiap kegiatan masyarakat yang harus dipatuhi untuk menghindari terjadi lonjakan kasus covid 19.

Setelah acaranya selesai saya pulang kerumah dan melakukan beberapa kegiatan yang bisa saya lakukan seperti membantu ibu untuk menyirami tanamannya.

1618653397174.jpg

Saya Menyirami Tanaman

Siap menyirami tanaman pada pukul 10.15 wib saya disuruh pergi kesawah untuk mengambil kelapa yang sudah dipetik oleh orang yang disuruh oleh ibu. Dan saya menghidupkan motor saya dan melaju kesawah untuk mengambil kelapa.

1618653397159.jpg

Kelapa

Pukul 11.10 wib saya pergi ketoko hari agak kesiangan karena banyak kerjaan dirumah. Sampai di toko ada yang fotokopi kartu keluarga dan saya mengkopinya. kartu Keluarga ini milik teman saya yang kerjanya sebagai operator desa.

1618653397186.jpg

Toko ATK Saya

Pukul 17.30 wib saya dan adik saya ngabuburit sambil memburu takjil untuk buka puasa. Kami membeli beberapa kue dan juga minuman segar lainnya.

setelah buka puasa kami pergi tarawih seperti malam-malam sebelumnya bersama keluarga saya. Selesai tarawih pukul 21.45 wib kemudian saya di telpon saya kawan saya untuk diajak makan bareng karena dia sudah membelikan kami nasi padang.

1618655209199.jpg

kawan kami sangat baik dan kami sudah berkawan sejak lama waktu SD dulu sampai sekarang masih kompak. Dan semoga sampai tua nanti kami akan menjadi kawan setia. Aamiin.

Mungkin ini saja yang dapat saya ceritakan hari ini terima kasih sudah sudi membaca dan mendukung tulisan saya ini.

cc :
@steemcurator01
@anroja
@radjasalman
@nazalul
@ernaerningsih

Camera PictureSmartphone
ModelXiaomi Redmi Note 7
AndroidOS_12.0
Oringinal picture@mohdbasir
LocationAceh
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60506.21
ETH 3313.49
USDT 1.00
SBD 2.38