The Diary Game Season 3 (17 April 2021) Jatuh Sakit di Ramadhan ke Lima.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat steemian

Hari ini saya saya kurang sehat. Badan terasa lemas dan sedikit hoyong. Saya bangun pagi/sahur pukul 04.17 wib karena kepala daya sedikit berat dan tidak sanggup untuk angkat kepala.

Namun kupaksakan diri untuk tetap bangun sahur dan ingin mendapatkan amal tambahan dengan bersahur. Kuteruskan langkah kekamar mandi walaupun badan terasa menggigil saat terkena air.

Selesai makan sahur kutunggu Azan subuh untuk melaksanakan shalat subuh.

IMG_20210418_043229.jpg

Obat

Setelah shalat subuh tidak tunggu matahari cerah karena kepala saya masih sangat berat langsung saya memutuskan untuk tidur. Badanku sedikit menggigil kutarik selimut dan saya pejamkan mata walaupun tidak terlalu nyaman karena kepala nyut-nyutan.

Sebelum tidur saya minum beberapa obat yang ada stok dirumah. Dengan dosis yang telah ditulis diobatnya.

Tanpa saya sadari saya terbangun sekitaran pukul 12.05 wib badan masih lemas namun menggilkan sudah tidak lagi. Ibu aku bilang kalau kamu sanggup tolong kesawah sebentar untuk melihat padi apa udah cocok untuk dipanen.

Setelah shalat zuhur pukul 14. 20 wib saya pergi kesawah untuk melihat padi apakah sudah cocok untuk dipanen apa belum.

IMG_20210414_162220.jpg

Pergi Kesawah

Ternyata padi sudah menguning kira-kira sekitar 4 hari lagi sudah bisa dipanen. Saya pulang kerumah untuk memberitahukan kepada ibu bahwa padi sudah hampir bisa dipanen.

Pukul 18.41 wib waktunya buka puasa untuk daerah Nisam dan sekitarnya. Kami berbuka puasa dengan menu seadanya kami bersyukur dengan apa yang sudah Allah berikan untuk hari ini.

IMG_20210417_192322.jpg

Menu Buka Puasa

Dan tidak juga lupa saya mengambil obat pereda sakit kepala saya. Dan ssya tidak sanggup untuk pergi shalat tarawih malam ini. Karena pusing masih terasa setelah minum obat terus saya istirahat kembali.

IMG_20210417_192258.jpg

Obat Pereda Sakit Kepala

saya terbangun sekitar pukul 21.05 wib saya shalat isya dan setelah itu saya minum air hangat dan lanjut untuk tidur lagi. Dengan harapan besok pagi saat bangun sahur sudah pulih. Aamiin

inilah cerita saya hari ini doakan untuk kesembuhan saya. Terimakasih telah sudi membaca dan mendukung postingan saya.

cc :
@steemcurator01
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@ernaerningsih

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44