Betterlife, The Diary Game Season 3 [Selasa, 13 April 2021] Promo Steem Kepada Sepupu calon steemian baru.

in Steem SEA3 years ago (edited)

25% payout postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal

Hi steemian dimanapun kalian berada. Apakabar kalian hari ini saya harap kalian baik-baik saja.

Salam untuk @anroja @radjasalman @nazalul @ernaerningsih yang selalu support setiap postingan yang saya publikasikan.

IMG_20210413_134005.jpg

Pagi ini saya bangun pukul 04.00 wib kami sahur perdana bersama keluargaku tercinta. Seperti tahun-tahun sebelumnya ku setting alarm di hape sebesar-besarnya. Hehhe

Kami makan sahur dengan menu yang sudah disiapkan oleh ibu yang pasti makan yang saya enak untuk saya dan adik-adik.

Saya tidak tidur lagi siap sahur karena tunggu azan subuh untuk shalat subuh. Setelah shalat subuh saya lanjut tidur lagi karena masih sangat ngantuk.

Pukul 10.26 wib saya baru bangun setelah tidur habis sahur. Itupun karena ada yang panggil saya untuk mengetik surat. Sayapun cuci muka dan langsung mandi.

Pada pukul 13.11 wib saya di telpon oleh sepupu saya @ujimulia untuk membantu dia membuat akun steemit. Kemarin saya sudah promosi steemit kepada dia yang bahwa saya dan kawan-kawan yang lain sudah sangat merasakan keuntungan dari bermain steemit.

IMG_20210413_143436.jpg

Selesai bersama sepupu hingga pukul 16.35 saya pulang kerumah dan shalat ashar. Mama bilang kalau menu untuk berbuka puasa belum ada dan saya sarankan untuk membuat tahu balik. Kemarin saya melihat video review makanan kebetulan tahu balik sayapun ingin membuat tahun balik.

IMG_20210413_175003.jpg

Setelah buat takjil saya santai-santai didepan depan rumah sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Hari ini buka puasa pukul 18.42 wib daerah Nisam dan sekitarnya. Kami berbuka dengan menu seadanya termasuk tahu balik.

Setelah buka puasa kami pergi shalat tarawih bersama-sama ke mesjid didekat rumah. Pukul 21.38 wib kami pulang dari shalat tarawih kemudian kami makan salad buah bersama-sama.

IMG_20210413_213538.jpg

Salad buah sisa kemarin yang masih ada stok didalam kulkas @munawar0 dan saya makan bersama-sama termasuk ibu.

Camera PictureSmartphone
ModelXiaomi Redmi Note 7
AndroidOS_12.0
Oringinal picture@mohdbasir
LocationAceh

Best Regard @mohdbasir

Sort:  
 3 years ago 

Mantap bang 👍

Terimakasih bg..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60771.43
ETH 3271.80
USDT 1.00
SBD 2.44