Betterlife The Diary Game 29 Juli 2021 pertama kali bertemu dengan senior steemit @muzack1 ||50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Sahabat steemit dimanapun berada semoga kalian baik-baik saja.
Pada kesempatan ini saya bermaksud menceritakan kepada teman-teman steemit tercinta tentang kegiatan istimewa saya hari ini.

IMG_20210729_193539.jpg

saya bersama @muzack1 dan @aril.hatake

Saya mulai dari bangun pagi langsung mandi setelah itu menikmati sarapan pagi dengan segelas teh hangat. selesai sarapan saya pergi mengantar bibit padi untuk saudara karena sudah tiba musim turun ke sawah. kira-kira dua jam saya berbincang di sana pukul 12:00 siang saya pamit pulang kerumah untuk makan siang. selesai makan siang dan shalat dhuhur saya merebahkan badan di atas tempat tidur . sedang enak saya tidur tiba-tiba Hp saya berdering dan langsung saja saya mengambil Hp saya di atas meja dan ternyata panggilan dari pak @muzack1 mengajak bertemu di SPBU teupin punti.

IMG_20210729_193731.jpg

saya bersama @muzack1

Dengan penuh semangat bangun dari tempat tidur melaksanakan shalat ashar setelah itu langsung tancap gas dengan menggunakan sepeda motor. sekitar 15 menit perjalanan saya sudah sampai di SPBU teupin punti, setelah memarkirkan sepeda motor saya langsung masuk ke ruang cafe yang ada disana. Dan akhirnya kami berdua dapat bertatap muka dan saling mengenal satu sama lain. Banyak cerita yang kami bahas disini, terutama dengan platform steemit dengan begitu banyak issue menarik.

Dia juga banyak mengajarkanku tentang platform steemit ini, layaknya seorang guru yang membimbing siswanya, dengan tekunnya aku terus mempelajari apa yang diberikannya berupa ilmu. Disini aku ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepadanya. Dan selang setengah jam [email protected] ikut bergabung dengan kami, dia pun berkenalan langsung dengan @muzack1.

Tak terasa pertemuan kami harus diakhiri ketika petang telah menampakkan aura jingganya, @muzack1 pun meminta izin untuk pulang kerumahnya yang lumayan jauh dari sini. Aku dan @aril.hatake masih terdiam disini karena derasnya hujan yang menguyur wilayah kami saat ini. Dan secara tiba-tiba @sofian88 serta istrinya @liasteem dengan dua buah hatinya muncul dihadapan kami.

IMG20210729204655-01.jpeg

IMG_20210729_211904.jpg

bersama @klen.civil
@sofian88 @aril.hatake dan teman lainnya

IMG_20210729_211118-01.jpeg

GATHAF COFFEE PREMIUM

IMG_20210724_185123.png

Bergabunglah dia dengan kami sampai dengan kehadiran @klen.civil setelah azan shalat isya tiba. Berkisar satu jam lebih kami masih disini dan banyaknya canda tawa yang terjadi serta kami juga membahas tentang platform steemit. Hujan pun mulai reda dimalam ini, kami memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini semoga bermanfaat.
Salam sukses selalu dari saya @moer .

Sort:  

Pertemuan yang sangat berharga jika di dalamnya ada tuan @muzack1

Kop payah ta tumei meurumpok ngen gob nyan 😀


Bang @moer neu tamah tag #steemexclusive nak dianggap post droe neuh exclusive

 3 years ago 

Le that peugah cerita, nyan bek tuwe peumatee AC...

Haha 😂😂

 3 years ago 

👮siap

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63878.47
ETH 2625.83
USDT 1.00
SBD 2.79