Betterlife The Diary Game 29 Juli 2021 bertemu dengan para setemian ||50% postingan ini saya donasikan ke @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Apa kabar semuanya.
Semoga kalian sehat selalu.
Pada hari yang cerah ini izinkan saya menceritakan tentang kegiatan saya seharian ini.


Langsung saja saya mulai dari bangun pagi terus mandi. setelah itu saya pakai baju seragam kerja lengkap seperti biasanya. setelah semua selesai saya langsung tancap gas ke kantor dengan sepeda motor.

Sampai di kantor saya melakukan absen masuk terlebih dahulu sebelum terlambat. pukul 08:00 pagi setelah melaksanakan do'a bersama saya mulai aktif melayani nasabah seperti hari-hari biasanya. situasi di kantor saat ini tidak ramai karena masih tanggal tua, hanya ada beberapa orang yang melakukan transaksi.

pukul 12:30 siang saya dan karyawan lainnya melaksanakan istirahat siang sampai dengan pukul 14:00.
setelah selesai istirahat saya dan karyawan lainnya mulai bekerja kembali seperti biasanya.

pukul 15:00 sore kantor di tutup untuk umum dan kami semua menyelesaikan pekerjaan masing-masing dan selebihnya mengotak-atik handphone masing-masing sambil menunggu waktu pulang.
tepat pukul 17:00 sore semua karyawan sudah pulang dari kantor sekarang tinggal saya sendiri yang harus melanjutkan tugas sampai besok pagi.
seperti biasanya karena tidak ada kegiatan lain saya membersihkan ruang ATM dan melakukan pengecekan di semua ruangan kantor agar tidak terjadi masalah nantinya.

Setelah shalat Maghrib saya tetap standby di kantor dengan segelas kopi sambil memonitor layar Cctv. ketika saya sedang menulis laporan di buku penjagaan tiba-tiba di telpon oleh @aril.hatake mengajak minum kopi di FILOSOFI COFFEE langsung saja saya menghidupkan sepeda motor menuju ke sana.

sampai di sana saya melihat selain @aril.hatake ada juga @irawandedy
@miftahuddin
@klen.civil
@sofian88
@harferri

mereka selalu kampak melakukan rapat terbuka untuk menyukseskan program @steem.amal. saya langsung menyalami mereka semuanya sambil memperkenalkan diri. tidak lama kemudian datang seorang pramusaji coffee menawarkan minuman, saya pesan sanger pancong dan langsung bergabung dengan mereka. di sana saya ambil kesempatan untuk bertanya tentang platform steemit dalam bentuk komunitas @steem.sea yang kami cintai.

sedang kami mengobrol tiba-tiba @miftahuddin di telpon oleh seseorang yang sudah menunggu di seberang jalan dia pun langsung menuju menjumpai dengan mengajak @klen.civil.
ternyata ada pesanan batu ukir dari Medan untuk perlengkapan rumah bantuan steem.amal yang sedang di kerjakan.

IMG_20210728_235001-01.jpeg

IMG20210728222724_01-01.jpeg

ngopi bersama para senior steemians

IMG20210728224037-01.jpeg

foto ukiran @steem.amal di pintu rumah

IMG_20210729_000106.jpg

melihat ukiran pintu bertuliskan @Steem.amal

IMG-20210728-WA0053-01.jpeg

foto bersama @klen.civil di depan rumah bantuan @steem.amal

Tidak lama kemudian saya dan @klen.civil bangun dari tempat duduk menuju ke rumah bantuan @steem.amal yang sedang di kerjakan untuk mengantar batu ukir yang akan di pasang di depan rumah. Saya sangat bahagia melihat rumah ( sangat bagus ) yang di bangun oleh teman-teman komunitas @Steem.amal.

IMG-20210729-WA0023.jpg

batu prasasti untuk rumah bantuan @Steem.amal

setelah menyerahkan batu ukir kepada kepala tukang kami juga sempat melihat rumah tersebut yang hampir siap di kerjakan setelah itu kami permisi kembali bergabung dengan teman-teman di filosofi coffee.

Karena saya sedang menjalankan tugas maka pukul 23:30 malam saya pamit kembali ke kantor.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini semoga bermanfaat.
Wassalam dari saya @moer .

Sort:  

Mantap...kerja yang tak akan pernah sia-sia.. senanh sekali kalau bisa bergabung dengan @steem.amal. semoga semuanya sehat selalu dan selalu bisa berbagi..

 3 years ago 

So happy for the steem.amal project' success. Continue to be a blessings to our brothers and sisters who does not have home. Praying for your protection and guidance always! Keep steeming @nut!

So cool buddy

 3 years ago 

Thank you very much

Hawa teuh ta berkumpul bak Filosofi Coffee bersama orang-orang hebat 💪

 3 years ago 

Butoi BG.. ilong pih lage lam Lumpo beklam trok rseuki

 3 years ago (edited)

Hahah.. Walopun lagee lam lumpo.. Namun katroeh nyata🤭
Tapi pak @moer sang nyan tanggai diary na sedikit kekeliruan 🙏🙏🙏

 3 years ago 

😀😀😀👍👍 kop bahagia lon beklam BG.. pu lom lon kalon rumoh @Steem.amal ibeudoh bulee teuh

☺☺☺ iyaa.. Berharap semoga kedepan lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan manfaat dari program @steem.amal.. 💪

 3 years ago 

Aamiinnn

Allahumma Aamiin 🤲🤲🤲

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Menyoe na lom neupakat lon sidroe, Soe teupue jeut keuraseuki chit hehehe

 3 years ago 

Hahahaaha insyaallah mnyona Lumpo lom lom pakat

lon cit bek tuwoe nepakat sidro bang @moer hehhehe

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #48: 5 Postingan terpilih [29-07-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Terimakasih banyak saya akan selalu berusaha yang terbaik

The post has been curated by @steem.education from the Steem Education Community.
Every day your posts will be curated and get weekly reward of 60% of community earnings if you delegate some SP to @steem.education

Delegation link for @steem.education

100200300400500
10002000300040005000

image.png

Padahai lon pih na roeh lam dokumentasi nyoe, mgkn hana neuturi lom 🤣🤣🤣..

 3 years ago 

Hahahahaaa lonn lake muah berayek that pak @muhammadan 🙏🙏

Hahaha,.. Slow, lon mayang ngen droe neuh.

 3 years ago 

Siap senior

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57459.32
ETH 3055.56
USDT 1.00
SBD 2.30