Betterlife the diary game [24 Juni 2021] hari ulang tahun ke 47 |50% postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

hari istimewa buat saya dan keluarga

selamat berjumpa lagi dengan saya @moer. Semoga kalian sehat semuanya

Pada kali ini saya memulai cerita dengan sebuah kejutan yang tak terduga di tengah malam. Kemaren hari Rabu tgl 23 Juni 2021 saya nongkrong di Keude kampung saya bersama teman-teman steemians ada yang sedang membuat postingan, ada pula yang sedang melihat-lihat hasil postingan masing-masing termasuk saya dan ada pula yang bermain game sambil menunggu jam 02 malam yang tak lain adalah nonton euro 2020 Portugal vs Prancis.
Karena besok ( hari ini ) saya harus kerja maka pukul 00:10 saya pamit pulang kerumah.

Seperti biasa sampai di rumah saya harus membunyikan klakson kereta karena pada jam 00:00 semua sudah pada tidur, tiba-tiba terdengar kunci pintu di buka dari dalam, begitu saya mau masuk saya terkejut mereka berbaris di depan pintu mengucapkan selamat ulang tahun ayah... Sambil menyodorkan kue ultah dan sebuah kado dari mereka, ternyata mereka sudah kompak tidak tidur malam itu membuat kejutan menunggu ayahnya pulang. Sambil tertawa saya ikut terharu dengan mereka yang masih ingat hari ulang tahun saya yang ke 47ini.
tak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada mereka yang sangat saya cintai.

Setelah saya parkir kereta di dalam rumah istri saya langsung potong kue untuk saya sedangkan anak perempuan yang masih sekolah SD memberikan kado sambil tertawa senang dan memeluk ayahnya. Saya pun membalas dengan ciuman penuh kasih sayang.
dengan perasaan yang sangat bahagia saya langsung membuka kado karena permintaan mereka. ternyata isinya baju sangat yang sangat bagus, tak menunggu lama langsung saya tes pakai di depan cermin kaca ternyata memang sangat bagus dan cocok dengan warna kulit saya.

IMG20210624001916-01.jpeg

IMG20210624001739-01.jpeg

IMG_20210624_082514-01.jpeg

IMG_20210624_113800.jpg

Camera UsedOPPO A92
Categoryphotography
Photographynatural travel
Locationaceh, Indonesia
Photografer@moer

Setelah saya menikmati kue ulang tahun bersama keluarga lalu saya masuk kamar untuk beristirahat.

Pada pagi hari seperti biasa saya awali dengan bangun pukul 05:30 melaksanakan shalat subuh. Setelah shalat saya rebahan lagi sebentar di tempat tidur. Pada pukul 06:30 saya menuju kamar mandi untuk persiapan pergi kekantor. selesai mandi langsung pakai baju seragam yang telah di siapkan oleh istri saya tercinta. Siap pakai seragam lengkap dengan sepatu saya menuju ruang tamu untuk menikmati teh hangat dan kue ulang tahun sisa semalam.

Setelah semua siap saya pamit dengan istri untuk berangkat kerja ( anak-anak masih tidur ). Sampai di kantor seperti biasanya saya tidak bole terlambat absensi kehadiran di kantor. Setelah semua sudah siap pukul 08:00 kantor saya buka. Hari ini berbeda dengan kemaren , biasanya yang ramai nasabah yang datang namun hari ini kelihatan sepi dari nasabah.

IMG20210624090630.jpg

nasabah sedang menulis slip penarikan uang

Satu persatu nasabah saya/kami layani dengan baik. Pukul 12:30 karyawan/ti melaksanakan istirahat siang ( ISOMA ) sampai pukul 14;00 kantor beroperasi kembali. Pukul 15 :00 kantor saya tutup untuk umum. Karyawan/ti menyelesaikan pekerjaannya dan merapikan tempat masing-masing.

IMG_20210624_181021.jpg

Pukul 17:00 mereka absensi pulang kerumah masing-masing. Saya tinggal sendirian piket malam sampai besok pagi.
Demikianlah cerita kegiatan saya pada hari ini. Terimakasih kepada teman-teman yang sudah mengunjungi Akun saya disini semoga cerita saya ini bermanfaat untuk diri saya dan orang lain.
Salam dari saya @moer

Sort:  

Selamat ulang tahun bg @moer
Semoga berkah, amin...

 3 years ago 

Terimakasih adoe.. aamiinn..

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 3 years ago 

Selamat ulang tahun @moer
Saya tunggu traktir nya di Keude kak ni🤣

 3 years ago 

Terimakasih @fajrulakmal99
Oke syarat level 2

Selamat ultah yang ke-47. Semoga sukses selalu. Salam buat keluarga pak @moer. 😊😊😀

 3 years ago 

Terimakasih banyak ya buk @ernaerningsih.. aamiinn semoga kita selalu dalam lindungannya.. salam balek katanya sambil buat terasi 😀😀

😀😀😀.... Oman hawa gob2

 3 years ago 

👍😀😀 Jak kuno Ju sambil intat kado

🤣🤣🤣

 3 years ago 

🤭🤭

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62784.93
ETH 2465.43
USDT 1.00
SBD 2.63