Betterlife the diary game ( 23 Juni 2021 ) melaksanakan tahlilan ke desa bunot Bayu [ 50% postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

Jumpa lagi dengan saya. apa kabar semuanya.. semoga sehat selalu

Hari ini saya bangun lebih cepat dari kemaren karena harus melaksanakan tugas di kantor. bangun jam 05:30 dari tempat tidur saya langsung ambil handuk menuju kamar mandi. Selesai mandi dan pakai baju seragam yang telah di siapkan oleh istri di atas tempat tidur. setelah memakai baju seragam dengan rapi saya minum segelas air teh sambil memakai sepatu, lalu saya pamit sama istri dan langsung meluncur dengan menggunakan mobil pribadi.

Sekitar 15 menit perjalanan saya sampai di kantor lalu saya parkir mobil dan masuk untuk absensi ( finger print ) yang di tempel di dinding. Lalu saya keluar membeli sarapan ( nasi bungkus ) seharga Rp5.000.- jam 8 pagi saya membuka pintu kantor untuk umum, tak lama kemudian nasabah semakin ramai melakukan transaksi secara tertib dan aman tentu saja tidak luput dari prokes.

Saya melayani semua nasabah bagi yang membutuhkan. Jam 12:30 karyawan/ti melaksanakan istirahat. Selesai makan dan shalat dhuhur pada jam 14 :00 semua karyawan/ti mulai bekerja kembali seperti biasanya. Saya pun kembali melayani nasabah sampai jam 15:00 sore. Seperti biasa Pada jam 15:00 sore kantor di tutup untuk umum.

Sambil menunggu jam absen pulang' saya ambil kesempatan membuka handphone untuk melihat postingan saya dan teman-teman . Tanpa terasa sudah jam 17:00 sore saya langsung merapat ke absen dan permisi pulang pada Teman yang piket malam.
Sampai dirumah saya melaksanakan shalat ashar, setelah itu ganti baju olahraga dan langsung meluncur ke lapangan bola kaki. Di sana sudah ada teman sekitar 12 orang karena sudah mau jam 18 sore kami pun mulai bermain walaupun kurang lengkap.hari ini saya hanya bisa mencetak 1 gol lewat tendangan keras kaki kiri.

Selesai main bola kaki kami pulang kerumah masing-masing. Karena mau magrib saya segera mandi bersiap untuk melaksanakan shalat Maghrib. Sekitar 10 menit setelah mandi terdengar suara adzan magrib dan saya pun langsung mengerjakan kewajiban saya sebagai orang muslim.

Selesai shalat terdengar pengumuman dari menasah untuk segera berkumpul mau berangkat tahlilan alm tgk Abdullah bin tgk itam ke desa bunot kecamatan Syamtalira Bayu, saya pun langsung meluncur dengan sepeda motor untuk berkumpul dengan rombongan.

IMG_20210623_212239-01.jpeg

foto ini saya ambil sebelum mulai tahlilan

IMG20210623204859-01.jpeg

selesai tahlilan

IMG20210623195730-01.jpeg

menunggu rombongan

Camera UsedOPPO A92
Categoryphotography
Photographynatural travel
Locationaceh, Indonesia
Photografer@moer

Setelah semua berkumpul kami sama-sama berangkat dengan menggunakan sepeda motor. sesampai kami di sana ternyata tempatnya masih ramai orang sedang tahlilan terpaksa kami harus menunggu dulu. Sekitar 20 menit menunggu kami baru di persilahkan masuk. Kami duduk dengan rapi fan langsung mulai tahlilan yang di pimpin oleh Tgk imum Gampong kami.

Selesai tahlilan kami di hidangkan sedikit makanan sebagai tanda terimakasih keluarga alm Tgk Abdullah bin tgk itam. Selesai menikmati hidangan kami pamit pulang.

Inilah cerita kegiatan saya hari ini
Terimakasih saya kepada teman-teman yang sudah mengunjungi akun saya semoga sehat selalu.
Salam dari saya @moer.

Sort:  

Semangat kawan, Semoga berkah

 3 years ago 

Terimakasih... Aamiin

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98