Betterlife the diary game ( 10 Juli 2021 ) menghadiri undangan grand opening GATHAF COFFEE PREMIUM di SPBU teupin punti || 50% hasil postingan ini saya donasikan ke @steem.amal.

in Steem SEA3 years ago

Apa kabar sahabat steemit semuanya..
Bertemu lagi dengan saya @moer dalam cerita hari ini semoga suatu saat kita bisa bertemu langsung dengan berjabat tangan
.

Cerita saya hari ini adalah tentang menghargai undangan orang lain.
Saya mulai dari bangun tidur dan shalat subuh seterusnya melanjutkan tidur lagi karena tidak ada kegiatan yang harus saya kerjakan pada pagi hari ini.

Pukul 08:45 wib saya bangun langsung mandi dan berpakaian rapi karena saya akan menghadiri undangan di SPBU teupin punti acara GRAND OPENING GATHAF COFFEE PREMIUM mulai pukul 08:00 wib pagi sampai pukul 12:00 wib siang.

Selesai berpakaian dan sarapan pagi saya langsung tancap gas dengan menggunakan sepeda motor , sampai di jalan saya sempat bertemu dengan @aril.hatake yang baru pulang dari kampung istrinya di simpang mulieng, karena tidak ada kawan saya mengajaknya ke tempat acara tersebut namun dia menjawab harus membawa ponakannya jalan-jalan karena mamaknya mau pergi ke alue ie puteh.

karena sudah pukul 10:15 wib saya langsung pergi sendirian. Hanya butuh waktu 10 menit saya sudah sampai di SPBU tersebut. Karena banyaknya tamu undangan yang hadir saya terpaksa mencari tempat parkir yang lebih aman.

setelah memarkirkan sepeda motor saya langsung masuk kedalam dan bertemu dengan pemilik acara tersebut yaitu bapak H.mahyiddin dan setelah bersalaman dengan beliau saya di persilahkan menuju meja Perancis untuk menikmati makanan yang sudah dipersiapkan.

Karena beliau sedang sibuk menerima tamu undangan yang lain saya pun langsung menuju antrian di meja makan.

IMG20210710110326-01.jpeg

bersama teman waktu SMP dulu

cropped_image (6).png

IMG20210710110912-01.jpeg
cropped_image (6).png

IMG20210710111531-01.jpeg
cropped_image (6).png

IMG20210710120923-01.jpeg
cropped_image (6).png

IMG20210710121223-01.jpeg
cropped_image (6).png

IMG20210710112723-01.jpeg
cropped_image (6).png

IMG20210710121424-01.jpeg
cropped_image (6).png

Ketika sedang mengambil nasi di meja saya sempat melihat teman SMP saya dulu namanya @saifullah dan saya langsung memanggilnya sebagai teman di meja makan. sudah lama kami tidak bertemu tentu saja banyak hal yang kami ceritakan sambil makan nasi kuning dan ayam goreng. sekitar satu jam kami mengobrol tiba-tiba dia mendapat telpon dari kawannya mengajak pergi ke lhoksukon maka kamipun beranjak dari tempat duduk.

Saat saya mau keluar saya melihat ada rombongan dari kantor yang baru datang, tanpa malu-malu saya pun menghampiri mereka sambil mencari tempat duduk yang kosong untuk mereka. setelah mengambil makanan langsung saya persilahkan di meja yang sudah saya siapkan dengan rapi.

IMG20210710112535-01.jpeg
cropped_image (6).png

IMG20210710112451-01.jpeg

rombongan dari kantor PT.Bank Aceh Syariah Lhokseumawe

cropped_image (6).png

Sekitar 30 menit menemani mereka saya pamit pulang duluan karena harus membeli ikan basah untuk bawa pulang kerumah sendiri. dalam pulang saya membeli ikan di simpang teupin punti tempat biasa saya membeli ikan sehari-hari yang searah jalan pulang.

Inilah cerita kegiatan saya hari ini. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang sudah mengunjungi saya di sini semoga teman-teman semua selalu dalam lindungan Allah SWT.

salam sukses selalu dari saya @moer.

Sort:  
 3 years ago 

Semoga harinya selalu bahagia bg ya
That puah hate neuh siat² ipek heuh 🤣

 3 years ago 

🤭🤭 terimakasih adoe

Bak kupi pree sabee ketua . !

 3 years ago 

🤭🤭🤭 mnyo kajeut ke tokoh masyarakat cit meunan

Ha ha ha ...
Bereh...

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61276.74
ETH 2421.33
USDT 1.00
SBD 2.63