THE DIARYGAME SEASON 3, 5 Juni 2021 " FOTO WEDDING DI KOTA LHOKSEUMAWE " 50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Sahabat komunitas..!

Selamat malam semuanya, sambil menikmati kopi saya ingin berbagi cerita saya bersama kawan semuanya, dan pastinya cerita tentang pekerjaan saya sehari - hari sebagai seorang videografer, untuk lokasi jop saya hari ini berada di wilayah Kota Lhokseumawe, pada acara resepsi Briptu Rizik dan Intan, sebelumnya pada saat akad nikah dan prewedding beliau ambil sama saya juga, dan lokasi preweddingnya kemaren kami ambil frame di Takengon dengan tema " CAMPING"

Client saya sangat ramah dan berwibawa, sampai semua fasilitas kami di tanggung, mulai dari makanan sampai tempat tidur kami juga disewakan hotel untuk kami istirahat, karena frame target kami ambil kabut pagi di atas gunung, dan Alhamdulillah beliau sangat puas dengan hasil yang saya kasih, sehingga beliau percayakan untuk mengabadikan moment pesta pernikahannya sama saya lagi.. Berikut moment kegiatan suasana di acara pesta pernikahan...!

IMG-20210606-WA0008.jpg

bersama tadam photography

IMG-20210606-WA0005.jpg

Sempat saya membaca berita di koran, dan media sosial, karena dalam keadaan pendemi covid acara pesta pernikahan dilarang, tapi yang saya lihat sejauh ini belum ada protes dari pihak yang bersangkutan membubarkan acara, di saat saya tiba di lokasi tersebut, tiba-tiba terlintas dua mobil Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan saya pikir ini akan menjadi malapetaka bagi saya, tapi di satu sisi saya tidak merasa takut karena client saya seorang polisi juga, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

IMG-20210606-WA0009.jpg

ngopi bersama rekan kerja

Cerita berlanjut setelah acara selesai, kami tidak langsung pulang kerumah, dan jam menunjukkan sekitaran 14:17 saya dan team saya langsung mencari masjid untuk ibadah, kemudian saya menuju ke sebuah caffe berjumpa dengan kawan-kawan lain untuk ngopi bersama sambil bermain game domino.
Karena terlalu asik main game dan tertawa bersama sehingga kami lupa waktu dan pulangnya setelah sholat magrib. Sebelumnya saya sudah ada janji dengan kawan saya, karena buru-buru saya langsung mandi dan bergegas menuju lokasi caffe " Nisam Kupi"

IMG-20210606-WA0007.jpg

Rumah saya dengan kota Nisam tidak jauh, hanya di batasi dengan jembatan dan setiba saya di jembatan tiba-tiba di saya dikejutkan dengan masuk telepon dari @assidiq, dia menyuruh saya untuk beli "Bakso Krispi" dan kebetulan juga saya didepan penjualnya, saya membelinya satu bungkus buat dia dan kemudian saya langsung menuju ke "Nisam Kupi" di sana @assidiq dan @sisol menunggu saya...

Cc
@anroja
@muzack1
@sisol
@assidiq

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61949.37
ETH 2415.67
USDT 1.00
SBD 2.65