THE DIARYGAME SEASON 15 JULI 2021 "KONSEP PREWEDDING YANG BERKESAN" 50% REWARDS POSTINGAN INI UNTUK @STEEM.AMAL

in Steem SEA3 years ago

Cerita hari ini jop saya kerja mengambil video akad nikah dan prewedding ke bireun, pada diary sebelumnya saya sudah menceritakan sedikit alur cerita malam, dan cerita saya kali ini berlanjut sampai pagi, jam 06:05 saya bangun untuk siap-siap saya pergi kerja, seperti biasa saya mengecek perlengkapan alat kerja, dan kemudian baru saya mandi, selesai saya mandi kemudian saya mencari baju putih saya, karena akad nikah jadi semua team harus mengenakan baju warna putih, dan saya bingung tidak tahu dimana baju putih saya berada, hampir 15 menit saya mencari baju dan kemudian saya menemukannya di tumpukan jemuran, akhirnya saya terpaksa menghidupkan gosok dan nyetrika baju biar kelihatan rapi, jam 08:05 saya di telpon sama bg gusty untuk siap berangkat menuju lokasi, saya pun menyuruh adik saya untuk mengantar saya kerumah bg gusty, setibanya saya di sana langsung saya memanaskan mobil sambil memasukkan alat camera, sebenarnya kami harus menunggu satu teman lagi, karena belum kunjung datang, akhirnya saya dan bg gusty langsung menuju ke warkop terdekat untuk makan dan minum kopi pagi sambil menunggu kawan satu lagi datang.

WhatsApp Image 2021-07-15 at 8.12.42 AM.jpeg

Masjid Agung Bireun

Setelah kawan saya datang, kami pun langsung menuju kerumah mempelai laki-laki, karena lokasi akad nikahnya bireun jadi mempelai laki-laki naik ke mobil kami, tidak lama kemudian akhirnya kami langsung berangkat menuju ke KUA Bireun, tepatnya di kecamatan kuala, gampong kuala raja, sesampainya kami di bireun mempelai laki-laki belum mengambil baju nikah, akhirnya kami menuju ke tempat make up untuk ganti baju mempelai laki-laki. 09:20 kami langsung menuju ke KUA setempat, karena kami telat datang dan sudah duluan pengantin lain mendaftarkannya, akhirnya kami terpaksa harus menunggu di sesi ke dua, sembari menunggu tiba-tiba disaat saya duduk, saya di jumpai sama geuchik kampung saya sendiri, geuchik Munawir, kami pun berbincang soal gimana pelaksanaan akad nikah saya mengambil video, dan berikut foto saya dengan geuchik Munawir, Nisam (meunasah meucat)

WhatsApp Image 2021-07-15 at 8.12.44 AM (1).jpeg

bersama geuchik Nisam, meunasah meucat

WhatsApp Image 2021-07-15 at 8.12.43 AM (1).jpeg

proses akad nikah client

WhatsApp Image 2021-07-15 at 8.12.45 AM.jpeg

jam 10:30 tiba saatnya pengantin kami untuk akad nikah, saya dan team saya pun bergegas untuk mengabadikan moment berharga ini, dan baru kali ini saya menemukan moment yang sangat lucu di saat akad nikah berlangsung, pada saat mempelai laki-laki mengatakan akad nikah terakhir, secara tidak sadar salah satu dari ahli waris memukul meja di depannya sambil mengatakan "SAH" kami pun heran dan semua mata tertuju padanya, ingin rasanya saya tertawa dan kawan saya sembunyi di belakang saya sambil tertawa. Singkat cerita setelah semuanya siap kami pun pulang kerumah mempelai wanita untuk peusijuk dan makan bersama, alhamdulillah setibanya disana kami di jamu sangat baik, dan hidangan makannya juga sangat enak.

Jam 12:40 kami menuju ke masjid agung untuk foto dan shoot video prewedding, karena sudah memasuki waktu sholat, akhirnya kami ibadah dulu sejenak kemudian baru melanjutkan sesi prewedding yang pertama di Masjid Agung Bireun, setelah kami siap foto shoot video di masjid, kemudian kami pulang kerumah mempelai wanita untuk istrahat sebentar, karena matahari terlalu panas jadi tidak mungkin kami melanjutkan sesi foto dengan konsep selanjutnya, jam 15:55 kami menuju ke laut untuk foto sesi ke dua dengan konsep naik kuda, Alhamdulillah kami pertama sampai dan langsung booking kudanya, tidak lama kemudian kami langsung shoot video dan foto sesuai konsep dengan kuda, karena suasananya mendung jadi kami segera cepatkan untuk foto konsep ini,
dan tak selang beberapa menit kemudian hujan gerimispun mulai turun dan angin berhembus sangat kencang, Alhamdulillah kami siap foto dan hujan pun turun dengan deras, sejenak kami istrahat sebentar sambil menunggu client ganti baju untuk foto konsep selanjutnya, dengan tema mengaji..

WhatsApp Image 2021-07-15 at 8.12.40 AM.jpeg

konsep prewedding mengaji

sekian postingan saya hari ini dengan cerita menarik sambil bekerja..
Salam Mizwar_films

(50% hasil postingan ini saya berikan untuk @steem.amal)

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.20
ETH 2421.27
USDT 1.00
SBD 2.63