Solidaritas "Annual Meeting & First Steem SEA Anniversary" | 50 % Reward postingan untuk @steemseacurator

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum..!

Hai semuanya.!
Apa kabar.?

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah cerita menarik.
Sebuah kebanggaan bisa berhadir di acara Annual Meeting & First Steem SEA Anniversary, walaupun diawali perjalanan kami sempat salah jalan, tapi dari pihak panitia pelaksana dengan senang hati menjemput kami yang tidak tahu arah lokasi, terimakasih kami ucapkan kepada @herimukti dan @ikhsan01 yang sudah sudi kiranya menjemput kami.

IMG-20210809-WA0029.jpg

IMG-20210809-WA0019.jpg

Walaupun kami datang di hari puncak acara, tapi saya senang bisa mendengar keseruan para anggota steemians dimalam hari, rasanya ingin berhadir di tengah keseruan para steemians. Tidak hanya acara makan bersama tapi tentang solidaritas yang begitu kuat di antara kita yang membuat saya kagum. Air dingin yang disuguhkan begitu nikmat disaat saya minum, serta nasi dan kari kambingnya sangat menyentuh di lidah saya untuk dinikmati, saya rasa ini adalah acara First Steem SEA Anniversary yang sangat luar biasa, serta antusiasnya dari para steemians yang begitu membera, mulai dari Lhokseumawe, Pidie jaya, sampai dari area Banda Aceh pun ikut memeriahkan Annual Meeting & First Steem SEA Anniversary

Diselah menikmati hidangan makanan yang di sediakan oleh panitia, sebagian dari para steemians mandi di sungai seunong, ada juga yang berhadir bersama anggota keluarganya, sengaja acara ini di buat hari minggu supaya anggota steemians yang bekerja bisa liburan. Setelah makan bersama kemudian para panitia mengadakan breafing sejenak, motivasi yang di berikan @anroja sangat bermanfaat buat saya untuk lebih semangat dalam menulis postingan. Sebuah keseruan lagi yang begitu indah di saat sesi foto bersama dan ini adalah moment yang tak terlupakan bagi saya

IMG-20210809-WA0035.jpg

Terimakasih saya ucapkan atas antusiasnya kepada para steemians semuanya..
@anroja
@nadilchairi
@radjasalman
@sisol
@nazarul
@ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66342.41
ETH 3548.63
USDT 1.00
SBD 3.09