The Diary Game Jum'at 06 Januari 2023 | Membersihkan Dapur Rumah

in Steem SEA2 years ago (edited)

15F5C805-CDC4-43F3-82DC-8B171943501E.jpeg

Haii sahabat semua apa kabar, semoga
sahabat dalam ke adaan baik baik saja ya semoga panjang umur sehat selalu... Nahh sahabat semua hari ini saya akan melakukan kegiatan pada temamembersih rumah belakang saya atau dapur rumah, Yang pertama, Saya bangun pagi di jam 07:35 , saya melihat dapur saya sangat berserak serak sampah nya dan saya pun ikut bertanya sama mama aku "mama kenapa dapur kita banyak kali sampah nya? "mama bilang iyaa nak semalam habis Hujan sangat deras angin kencang kali semalam nak itulah penyebab nya daun daun pohon jatuh berserakan masuk ke dapur kita nak, Oke lah begitu mama aku yang jawab, saya ingin membersihkan nya dulu ya mah...

(ENGLISH)

Hey, friends, how are you, I hope that your friends are in good condition, I wish you long and healthy life... Well, friends, today I will do activities to clean my back house or kitchen. First, I wake up in the morning at 7:35 a.m., I saw my kitchen was very littered with trash and I also asked my mom, "Mom, why is there so much trash in our kitchen?" Mom said yes, last night it was over. fallen tree leaves scattered into our kitchen son, OK, that's it, my mother answered, I want to clean it up firs, Hey, friends, how are you, I hope that your friends are in good condition, I wish you long and healthy life... Well, friends, today I will do activities to clean my back house or kitchen first, I saw my kitchen was very littered with trash and I also asked my mom, "Mom, why is there so much trash in our kitchen?" Mom said yes, last night it was over. fallen tree leaves scattered into our kitchen son, OK, that's it, my mother answered, I want to clean it up first, okay...

03819C18-2CAD-4DFF-92CD-F44BCEECBBCB.jpeg

40903F0D-3B7F-4391-9EE1-D0B7A0463382.jpeg

4D6E128A-8B4E-4478-871C-B21AC803E390.jpeg


Nahh sahabat semua siap beresin dapur pun saya mandi mandi abis itu saya makan karna mama saya baru siap memasak nya...Dan di sore hari pun saya menyiram tanaman mama saya karena siang tadi matahari begitu panas sekali, Itu lah penyebab kebanyakan kurang sehat atau kita sakit karena cuaca nya begitu buruk apalagi sekarang lagi musim deman.Nahh temen temen semua saya pun sudah melakukan nya menyiram bungga dengan begitu banyak sekali di jam 17:25 sore di panggil sama mama di suruh sapu halaman rumah saya dengan baik saya melakukan nya. akhirnya tugas saya beresin rumah siap dengan baik.

(ENGLISH)

Well, all of my friends are ready to clean up the kitchen, I take a shower and after that I eat because my mother is just getting ready to cook it... And in the afternoon I water my mother's plants because this afternoon the sun was so hot. That is the cause of most of us being unwell or I was sick because the weather was so bad, especially now that it's the rainy season. Well, all of my friends have already done watering the flowers so much. At 5:25 p.m., my mom called me and told me to sweep my yard. Well, I did it. finally my task is to clean the house well prepared.

2BB8BE9E-B4BA-40A6-8D15-C08DF0FF8F8A.jpeg

75B9C679-19D4-486D-BAB9-CFF553E97E7C.jpeg


  *Dapur saya pun sudah bersih*

96E9A820-0E42-4283-A63F-09092EB61608.jpeg

3DFE8C9D-52DE-4DB0-AB1D-F4F6F3AF444D.jpeg


KATA PENUTUP

Nahh teman temen semua begitulah seharian saya dirumah kalo saya libur kerja saya orang nya rajin"hehehe" Suka membantu mama aku memasak dan sebagai nya. Oke temen temen mungkin cukup begitu saja ya pada cerita singkat di hari saya ini semoga sahabat semua suka dengan postingan saya semoga terhibur ya sahabat steemit semua dan saya harap temen temen semua pada di beri umur panjang dan sehat selalu amin.

(ENGLISH)

CLOSING REMARKS

Well, all my friends, that's how I stay at home all day. If I'm off work, I'm a diligent person "hehehe" I like to help my mom cook and so on. Okay, friends, maybe that's enough, yes, in a short story on my day, I hope all friends like my post, hope you are entertained, all steemit friends and I hope that all friends will be given a long and healthy life, amen.

THANK YOU VERY MUCH

@radjasalman
@anroja

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terimaksih banyak bg @waterjoe 🙏🏻

 2 years ago 

Terimakasih telah berpartisipasi menulis Diary disini. Ada beberapa masukan untuk membantu kamu mendapatkan dukungan reward tambahan dari tim steemit kedepannya:

  1. Tulis diary yang menceritakan tentang aktivitas kamu dari pagi sampai malam dengan melampirkan gambar yang sesuai.

  2. Jumlah kata minimal 300 dalam satu bahasa tidak termasuk kata pembuka dan penutup.

  3. Jangan menggunakan tagar burnsteem25 jika tidak/belum paham membagikan reward 25% ke null.

  4. Gunakan tagar #newcomer, #thediarygame, dan #indonesia pada empat urutan pertama.

  5. Lampirkan link achievement 1 di bagian akhir setiap postingan.

 2 years ago 

Siap bg salman, postingan berikutnya nanti akan saya kerja semaksimal mungkin. Terimakasih banyak bg @radjasalman ✌🏻

 2 years ago 

Dear bang @miswarofficial
Akan lebih baik bila Anda menulis dalam salah satu bahasa saja.
Selamat beraktivias dan jangan pernah patah semangat.
Insya Allah kami akan membantu Anda untuk berkembang di platform ini.

 2 years ago 

Siap bapak @anroja, Postingan selanjut akan saya kerja semaksimal mungkin, terimakasih banyak bapak atas mendukung saya 😊🤝

 2 years ago 

Sama-sama bang

well done!

 2 years ago 

Thank you verry much sis @romanie😊💝