The Diary Game 23 April 2023 : Lebaran ke dua, Berziarah ke kubur Nenek dan Bapak

in Steem SEAlast year

983E4ECF-FBD4-4E3F-A15D-0B1A70163465.jpeg

The Dairy Game 23 April 2023

Assalamualaikum sahabat steemian semuanya, Apa kabar hari ini sahabat steemians semuanya, Semoga di hari lebaran Idul Fitri ini kabar kalian selalu dalam kedaan baik-baik saja ya.


BDA9F2D0-67B1-489E-8835-ABCF66C8572F.jpeg

Ngopi Diseputaran Kota Lhokseumawe

Seperti biasa pada malam lebaran saya pergi berkumpul ngopi barengan teman-teman, Sekitaran pukuk 8 malam setalah Isya saya pergi ke kota ingin berkumpul barengan teman-teman di seputaran kota lhokseumawe, Sampai dijalan masih seperti malam lebaran pertama yaitu kemacetan yang sangat padat sekali dijalan.

Sampai di seputaran kota lhokseumawe di pasar buah setelah saya melewati kemacetan dijalan, Saya mencari tempat yang biasa orang kami ngopi, Dan melanjutkan menikmati suasana malam lebaran kedua bersama teman-teman.

Gak lama kemudian setelah bersantai, Teman saya mengajak membuat mie goreng di simpang empat kota lhokseumawe, Saya pun bersama teman-teman bergegas membuat mie goreng, Selesai membuat mie goreng di simpang empat bergegas kembali ke tongkrongan biasa di pasar buah.

7562CE1C-C913-47B8-9B37-D38938DBF268.jpeg

Membeli Mie Goreng

Gak terasa saya bersantai barengan teman-teman disana, Saya melihat jam sudah pukul 12 lewat dan saya bersama teman-teman bergulung lapak karena waktu nya sudah larut juga untuk pulang kerumah, Di jalan masih rame juga anak muda pergi dan pulang, sampai dirumah saya melanjutkan tidur malam karena besok mau ziarah barengan keluarga saya.


5F643DF3-5EB4-4321-9AFE-B1EFE78224AB.jpeg

Ber Ziarah ke Kubur

Di pagi hari saya bersama keluarga yang lain berziarah ke kubur keluarga saya yang sudah tiada lagi, Disana saya sedikit sibuk berkativitas yaitu membersihkan kubur-kubur keluarga saya, Lalu berdoa kepada orang tua saya yang sudah meninggal dunia, Semoga keluarga saya tenang dan di ampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT.

Selesai semua beres hari juga sudah siang, Saya bersama keluarga dan saudara yang lain menuju pulang kerumah untuk sarapan siang bersama-sama, Hari lebaran kedua kegiatan dirumah tidak terlalu sibuk dan saya hanya menghabiskan waktu bersama keluarga dan saudara maupun saudara yang jauh.

Hari sudah sore, saya melanjutkan memberi makan ayam dan membersihkan kandang-kandang ayam sampai bersih dan wangi, Dan melanjutkan di sore hari mencucikan pakaian kotor saya, Selesai beres semuanya saya melanjutkan menyegarkan mandi di sore hari ini.

Gak lama saya selesai mandi dan menonton tiba-tiba saya tertidur lalu kebangun pada pukul 6 lewat sore, Hanya beristirah sekitaran 2 jama saja, Pada malam hari saya menunggu kabar dari kawan saya untuk berkumpul atau ngopi di tempat biasa saya ngopi barengan teman-teman di seputaran pasar buah atau Di depan SMP negeri 1 Kota Lhokseumawe.

Mungkin segitu saja cerita Diary Game hari ini, Semoga teman-teman terhibur sama post saya kali ini, Terimakasih banyak atas dukungan dari sahabat steemians semuanya, Saya selalu memberi yang terbaik dan cerita yang menarik dari konten saya😊.


Terimakasih banyak telah berkunjungan ke akun saya kali ini, Dan sampai jumpa lagi dipostingan saya berikutnya, Salam dari @miswarofficiall.

Achievement01
About Me

9BD8F949-79A1-4383-A7D7-EF6B1B02F2D9.jpeg

Sort:  
 last year 

Semoga beu luah kubu mandum... Nyan ok kajeut koh nyak tamah ganteng dan makin disayang dek belia...

 last year 

Amin bg abial, mohon doa nya juga ya bg😁, Siap bg akan long koh bah tambah ganteng🤣

 last year 

Oman droe neuh bek neujak pesaban jameun droe neuh ngon jameun dek miswar
Nyan model jinoe abi...
Wkwkwkwkw

 last year 

Hahahah🤣🤣🤣

 last year 

Minal Aizin Walfaizin bang, mohon maaf lahir dan batin

 last year 

Sama sama bg ikwal😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63003.41
ETH 3122.79
USDT 1.00
SBD 2.52