Belajar Bersama Pak @anroja Di Acara Meet UP Steemian Indonesia

in Steem SEAlast year

DA5F6FE2-905E-41D5-A103-A81EA31BC3AD.jpeg

Bersama pak @anroja

Assalamualaikum sahabat steemian semua, Apa kabar sahabat hari ini, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja.


Ini mungkin bukan termasuk cerita sehari hari saya, Dan di postingan kali ini saya ingin menceritakan kepada teman-teman semua tentang isi hati yang sangat senang sekali🥰😅

3B776605-389C-40A7-8843-B0D5B16B0B7B.jpeg

Acara MEET UP STEEMIAN INDONESIA

Hari ini saya sangat senang sekali bisa berjumpa sama orang-orang yang besar di platform steemit, Sungguh ini hari yang luar biasa dan momen paling terindah dalam hidup saya bisa bertemu langgsung sama beberapa orang admin komunitas.

Sejak dari dulu sangat ingin bertemu dengannya, Saya berpikir dulu sampai kapan saya bisa bertemu dengan orang orang yang hebat, Itu bagi saya sangat mustahil sekali karena saya lihat akun postingannya ini pasti bukan orang yang berasal dari kota saya.

Waktu saya masih di newcomer, Saya sangatlah ingin bertemu dengan seseorang admin komunitas lainnya, Jujur saya sangat susah sekali mencari bantuan sama siapa lagi agar saya lebih mengatahuinya yang lebih dalam lagi tentang platform steemit.

7884C53E-B5AD-4EC4-BA46-697CBEE34059.jpeg

Berfoto bersama pak @radjasalman @anroja @waterjoe

Sejak baru baru newcomer, saya berusa berkomunikasi lewat komen steemit bg @radjasalman, Walupun saya tidak bisa ketemu sama orangnya, saya hanya perlu kontak ponselnya saja agar saya bisa bertanya-tanya tentang steemit.

Gak lama kemudian bg salman membalas komen saya, pas saya lihat sampai kebawah ada sebuah kontak grub Whatsapp Yang tertulis kalo gak salah grub newcomerindonesia pas saya klik tautannya tiba-tiba diarahkannya ke Whatsapp yang sudah termasuk ke dalam grub, Saya pun mencobanya untuk meperkenalkan diri dulu di grub lalu bertanya-tanya kepada newcomer yang lainnya.

Jujur bangat disaat saya bertanya tentang steemit, mereka di sana selalu menjawab tidak tahu karena teman-teman di grub juga masih baru bergabung, Disaat itu saya berpikir "ohh iya" kan disini pasti ada kontak bg radja salman, Pas saya cek ada kontak bg radja , pada saat itu saya berpikir bg radja salman bukan orang termasuk dekat dengan kampung saya dan tidak tau lebih dalam siapa itu bg radjasalman, Bekerja apa radjasalman di sini.

Setalah saya save no whatsapp nya lalu saya tidak berani untuk bertanya tentang selanjutnya di sini saya bekerja apa lagi karena saya sudah menselesaikan Achievement1, Kan bingun saya melanjutkan apa lagi disini.

Beberapa hari berikutnya tidak saya tahankan lagi hati saya untuk bertanya, Di sore hari kalau gak salah saya berkomunikasi lewat whatsapp pribadinya, Kan ada di saat men selesaikan tugas satu ada kelanjutannya untuk di tulis lanjut ke tugas dua, Saya hanya sedikit tahu saja, Maka itulah saya ingin berkomunikasi di Whatsaapp pribadinya agar lebih mudah untuk saya pahami.

Bg salman sudah membimbing saya lewat Whatsapp nya, Saya pun tidak begitu ngerti apa sampai-sampai memakan waktu beberapa saya sudah mulai paham, Beberapa hari kedepannya saya bertemu langsung sama bg radjasalman di MIN Kuta blang kota Lhokseumawe, Sampai disana bg radjasalman mengajak saya ke Caffe untuk membimbing saya, Pada saat itu saya lumanyan tau dan tugas yang ke dua juga sudah terselesaikan, Saya lihat sampai sekarang ini admin komunitas sangat ramah-ramah dan peduli sama newcomer, Sampai sekarang ini saya sudah bisa dan termasuk lumanyan juga tahu tentang steemit di bandingkan yang dulu masih tidak tahu apa-apa.


6719AF10-172D-453F-89F1-0BEBB8279EF6.jpeg

Belajar bersama pak @anroja

Sungguh luar biasa dengan acara MEET UP STEEMIAN INDONESIA saya berjumpa langsung beberapa admin komunitas lainnya.

Dan saya berbicara langgsung sama pak @anroja bahkan mengajarinnya tentang men tranfer TRX, Sangat ramah-ramah sekali padahal saya tadi bertanya di saat pak anroja sedang sibuk dengan ponsel sendiri.

Pas saya bertanya kepadanya tentang cara men tranfer TRX, saya lihat pak @anroja dengan senang hati mengajarin saya cara men tranfernya, Tidak cuma itu bahkan pak anroja meminta ponsel saya dan melihat apa sudah terkirim, Itulah yang saya bilang tadi, Salut sama pak anroja yang telah sedikit membimbing saya.

Admin Komunitas memang sangat ramah-ramah sekali dan tidak peduli siapa temannya kecil atau besar selalu perhatian di saat kita perlu bantuan, Masih banyak lagi admin lainnya yang saya mau ceritakannya, Saya lihat jam sudah larut juga dan durasinya juga sudah panjang sekali hehehe.


Terimakasih banyak telah meluangkan waktu atas kunjungan ke postingan saya kali ini, Masih ada cerita admin yang unik-unik lagi yang saya mau ceritakannya dan sampai jumpa lagi di postingan saya berikutnya.

Achievement01
About Me

Sort:  
 last year 

Terima kasih telah ikut berpartisipasi dalam acara meet up ini, semoga kita dapat bertemu kembali dalam event - event ke depan

 last year 

Amin bg anroja, semoga bisa ketemu event-event ke depan 🥰

 last year 

Terimakasih telah ikut berpartisipasi bersama pada kegiatan Meet Up Steemian Indonesia

 last year 

Sama sama bg🤗

 last year 

Itu benar-benar acara yang sangat hebat, bertemu dengan para senior-senior kita di steemit memang sangat menyenangkan, semangat terus bang

 last year 

Iyaa bg semangat 😊

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

 last year 

Terimakasih bg wiki dan SC07 atas kurasinya 😊

Nice post and this is about their meet up with their steemit friends in their work... Must be fun to have meet up with my steemit friends with my work here. We can have like a talk with our group. We can say hello with everyone and how we are doing.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62853.43
ETH 3013.11
USDT 1.00
SBD 2.50