THE DIARY GAME BETTER LIFE : Kamis, 21-10-2021 "Moment Berkumpul Bareng Sahabat Sejati"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam Semangat

hallooo..
Apakabar semuanya... Semoga semua temen temen sesteemian dalam keadaan sehat...

Hari ini kembali lagi saya bercerita tentang kegiatan saya. Seperti biasa saya sedikit mengulang kegiatan saya sehari hari yaitu setiap selesai sholat subuh saya membantu ibu saya menyuci piring dan menyapu serta berberes beres lainnya.Dan anak saya hari ini lebih cepet bangunnya, tapi alhamdulillah suami saya yang menemaninya, jadi saya pun bisa beres beres.

Setelah pukul 9.00 wib suami saya pergi kepasar mengantar ibu saya belanja. Saya pun bergegas memandikan anak dan memberikan makan sikecil. Karena jam 10 sahabat sahabat saya akan kerumah untuk berkumpul melepas rindu. karena kami sudah sangat lama tidak berkumpul, sangat rindu. Semenjak kami masing masing memiliki anak kesibukan kami nertambah. Bahkan waktu kami pun tidak banyak. Sehingga sulit sekali kami berkumpul.


IMG_20211021_110305.jpg

foto bareng sahabat-sahabat

Kedatangan sahabat sahabat saya dikarenakan ada sahabat saya lely sedang berulang tahun. Sebenarnya ulang tahunnya sudah lama tanggal 29 september tapi dikarenakan kami sudah menjadi emak emak. Baru bisa berencana ngmpul sekarang. Walaupun sederhana tapi bahagia. Walaupun hanya sebuah cake ulang tahun tapi sangat berarti.


inCollage_20211021_203126140.jpg

cake ulang tahun lely

Pentingnya memiliki sahabat agar bisa saling berbagi , saling membantu, saling menghargai. Memiliki sahabat yang mampu bertahan bertahun tahun itu adalah kesempurnaan dalam hidup. Terimakasih untuk sahabat sahabat ku.
Dan saya berharap akan banyak mendapat kan sahabat sahabat baru di komunitas steemit ini.
Mohon dukungannya agar saya lebih bersemangat lagi menulis setiap cerita baru dan berbagi ide ide baru lainnya..

Setelah sahabat sahabat saya pulang, dek alif sangat mengantuk karena kelelahan bermain dan kekenyangan karena banyak makanan dan akhirnya alif kembali tidur siang seperti biasanya lebih awal. Karena terbiasa ikut tidur siang dengan anak saya. jadi, saya pun mulai mengantuk dan tidur bersama anak saya. kali ini alif tidurnya tidak lma hanya 2 jam. Saya pun belum sholat dhuhur karena ketiduran.
Langsung bangun dan mengerjakan sholat dhuhur sedangkan anak saya dibawa ayahnya beli jus alpukat karena sudah beberapa hari dia enggak BAB.

Selesai saya sholat alif pun pulang dengan ayahnya dan kami bermain kembali. sampai pukul 16.00 wib alif mandi dan pakai baju. Lalu jalan jalan ke tempat ayah lagi setiap sore. tapi kali ini alif menggunakan motor kecilnya. yang jarang sekali di naikinya.


IMG_20211021_170124.jpg

Main di tempat ayah

Alif adalah anak yang super aktif, yang gak pernah diam tuk beberapa menit. huuff, melelahkan terkadang mengejarnya kesana kemari berlarian terkadang jatuh karena badannya yang masih kecil belum meyeimbangkan gerakan kakinya. Bahkan sempat dy berlari kejalan tanpa tau bahaya. untung ada om fajar yang menangkapnya dan bersyukur tidak ada mobil atau honda melintas.
Seakan trauma bagi saya untuk bawa dia ke tempat ayahnya jualan karena dipinggir jalan.
Akhirnya saya membawanya bermain ke rumah tetangga yang kebetulan banyak anak anak sedang bermain di ayunan. Seperti biasa alif sangat senang bergabung dengan anak anak lainnya.


IMG_20211021_174609.jpg

Main ayunan bersama teman

Hari sudah mulai gelap, waktu magrib pun sudah mendekati. Saatnya kembali kerumah setelah pulang seperti biasa ibuk saya menemani alif agar saya bisa mengerjakan sholat magrib.
Selesai sholat magrib kami ke kamar nenek alif seneng banget karena ber AC dingin.. dia tipe anak yang tidak tahan panas. tapi apa daya saya belom bisa memberikan yang terbaik untuknya. semoga suatu saat bisa sukses dan bisa memenuhi kebutuhan buah hati tercinta "Maaf kan mama anak ku ".

Setalah lelah bermain akhirnya alif mengantuk dan tidur saya gendong dia pindah ke kamar saya.

Hari sudah malam saya pun merasa sangat lapar dan belum makan malam. Akhirnya saya menelepon suami saya, minta dibuat kan mie goreng setengah basah 2 bungkus untuk saya dan ibu saya. Saya berkata kepada suami saya apa bila sudah siap telepon saya kembali. Setelah mie nya selesai akhirnya saya pergi ke tempat suami saya berjualan yang kebetulan anak saya sudah tidur saya bergegas kesana dan baru kali ini saya melihat pemandangan tempat suami saya berjualan dimalam hari. hahaha. Karena saya tidak mau membawa anak saya malam malam keluar rumah.


IMG_20211021_204348.jpg

suasana suami berjualan mie

Dan sesampai dirumah dengan lahapnya saya langsung menghabisakan mie buatan suami saya yang enak ini dengan hitungan detik. Enak banget. Silahkan dicoba temen temen masih harga promo hanya Rp.5000 doang !!!


IMG_20211021_205032.jpg

Mie goreng setengah basah 5000

Setelah selesai makan dan alif pun masih sangat nyenyak tidurnya barulah saya memainkan jari jemari saya yang lentik ini. haha.. "steemiit i'm coming". mulai lah saya menuangkan crita saya dalam bentuk tulisan.

Alhamdulillah selesai sudah cerita kegiatan saya di hari ini. semoga temen temen steemian tidak bosan bosan membaca cerita cerita saya ini. Dan mohon dukungannya karena saya masih belajar dalam bidang ini. agar saya tetap terus bersemangat dalam bekarya.

Saya ucapkan terima kasih kepada kaka ipar saya @sailwana yang tidak bosan bosan memantau saya, memberi semangat dan dukungannya serta mengajari saya tanpa lelah. Dan saya juga berterimakasih kepada para senior steemit @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator @firyfaiz @el-nailul @cicisaja @mirzamg dan para steemian lainnya yang telah berkunjung dan mendukung saya.

Salam Semangat

@mistifebrina

Sort:  
 3 years ago 

Comel nya dek alif 😍

Bahagianya yang lagi ulang tahun. Pasti dapat banyak hadiah

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Bahagianya punya sahabat sejati.. salam buat leli dan happy birthday utknya ya ty .. 🤗🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60202.34
ETH 2423.33
USDT 1.00
SBD 2.43