The Diary Game Season 3 | Senin, 09 Agustus 2021 | Aktifitas Akhir Tahun Hijriah

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian, bagaimana kabar kalian, semoga senantiasa selalu dalam lindungan Allah, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini.

Senin, 09 Agustus 2021
1628505130296.jpgKomplek Pemakaman

Setelah menjalani hari yang panjang dan juga jadwal mengaji hingga dini hari membuat saya terlelap hingga pukul 05:30 subuh, setelah sejenak menenangkan diri kemudian saya bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk menunaikan ibadah shalat subuh, usai melaksanakan shalat lalu seperti biasa kami mengikuti pengajian hingga pukul 07:00 pagi, rasa kantuk yang masih menghantui membuat saya segera beranjak ke kamar untuk kembali beristirahat usai pengajian berakhir, tidak seperti biasanya yang selalu menyempatkan waktu untuk saling berinteraksi dengan para steemian lewat jalur komentar, saya langsung merebahkan badan dan terlelap di alam bawah sadar hingga pukul 12:30 siang.

Alarm kembali membawa saya ke alam nyata, setelah merapikan tempat tidur lalu saya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah melaksanakan ibadah shalat zuhur saya segera beranjak ke lokasi kuburan karena hari ini saya memiliki jadwal mengaji dari pukul 01:00 siang hingga pukul 19:00 malam, karena jadwal yang sedikit padat membuat saya tidak sempat untuk menikmati kopi seperti hari-hari sebelumnya yang selalu menyempatkan waktu untuk melengkapi hari dengan berkumpul dengan para steemian Samalanga di MS Coffee atau di Owen Coffee yang mana ke dua tempat tersebut sudah menjadi dinasti untuk mencari inspirasi.

PXL_20210809_150058049.NIGHT.jpgTgk Muhammad Riza Sedang Mengaji

Kami saling berganti giliran 1-1 jam agar tidak timbul rasa jenuh dan bosan, di dalam sela-sela istirahat saya menyempatkan waktu untuk membuka akun Steemit dan memeriksa beberapa perkembangan di dalam platform ini, juga tidak lupa saya menjalin interaksi dan saling berbagi pada sebagian postingan sahabat Steem SEA, setelah jadwal kami berakhir, saya langsung menunaikan ibadah shalat maghrib di lokasi kuburan sebelum beranjak ke Dayah untuk melaksanakan aktifitas belajar mengajar seperti biasanya hingga pukul 21:00.

PXL_20210809_210802204.NIGHT.jpgSaat Sedang Membersihkan Piring Kotor Di Rumah Duka

Setelah azan isya di kumandangkan, saya meminta izin untuk tidak mengikuti jamaah bersama, saya langsung menuju rumah duka yang berjarak hanya sekitar 20 meter dari lokasi Dayah, sesampai di sana saya langsung bergabung bersama masyarakat lainnya dalam mempersiapkan minuman untuk para tamu yang berhadir dan juga membantu mencuci piring dan gelas yang kotor, setelah 1 jam di sana lalu saya kembali ke Dayah untuk menunaikan ibadah shalat isya, usai shalat saya langsung memasuki kamar untuk beristirahat lebih awal karena esoknya saya kembali memiliki jadwal mengaji pada pagi hari.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 10
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada : @anroja selaku admin Steem Sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@herimukti
@firyfaiz
@muzack1
@cicisaja
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

20210602_110118.png

Best Regard @mirzamg

20210602_110143.png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Semoga setiap kebaikan yang kita lakukan diberikan dengan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT.

Terima kasih sdh follow akun kami.

setiap cerita memiliki makna,terus berguna untuk orang banyak brother @mirzamg👍🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 61959.02
ETH 3004.67
USDT 1.00
SBD 3.59