The Diary Game Season 3 ( 10 Mei 2021) Pembagian BLT Bulan Mei

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210510_155433.jpg

50% Hasil Dari Postingan Ini Saya Donasikan Kepada @steem.amal

Assalamu'alaikum sahabat @steemit, kembali lagi bersama saya @mirzamg di platform luar biasa ini, semoga kita selalu mendapatkan rahmat dan keampunan_Nya di bulan yang penuh berkah ini.

Ramadhan sedang bergegas, sebentar lagi akan pamit dan mengucapkan sampai jumpa, tidak terasa kita telah berada di fase- fase akhir di bulan yang suci ini, ramadhan mengucap salam, ramadhan izin pamit, semoga kita telah mencapai kesempurnaan dalam bulan yang suci ini.. Aamiinn...

Pukul 04:00
Bunyi deringan alarm begitu kencang, namun tubuh ini masih merasa enggan untuk bangkit dan masih ingin menikmati pembaringan, saya mencoba untuk mematikan bunyi alarm yang saya atur pada pukul 04:00 dan melanjutkan tidur, akan tetapi belum sempat diri ini kembali terlelap, suara gedoran pintu kamar dari adik saya mengganggu peristirahatan dan menimbulkan suara bising di telinga saya, lalu saya memutuskan untuk bangkit dan segera menuju kamar mandi supaya rasa kantuk tidak lagi menggoda, kemudian saya langsung menyantap hidangan sahur yang telah adik saya persiapkan.

Selesai makan, seperti biasa saya selalu membuka akun @steemit dan memeriksa perkembangan postingan saya kemarin dan juga tidak lupa untuk membaca beberapa postingan para stemians hebat sebagai pembelajaran untuk saya yang masih tergolong sebagai pemula, setelah membaca beberpa postingan lalu azan pun berkumandang, saya bergegas ke surau yang terletak sekitar 50 meter dari rumah.

Setelah melaksanakan ibadah shalat subuh secara berjamaah, saya menyempatkan diri untuk singgah di kantor desa yang terletak di seberang surau untuk melanjutkan pengisian data SDGs yang masih dalam tahap penyelesaian, dua jam berada di kantor kemudian saya kembali ke rumah untuk beristirahat, mengingat hari ini kami kembali melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan mei kepada masyarakat.

Namun, sebelum saya merebahkan badan di atas tempat pembaringan, saya berpesan kepada adik saya agar nanti pukul 13.00 siang jangan lupa untuk membangunkan saya, lalu saya pun mulai istirahat dan terlelap menuju alam mimpi yang tiada berkesudahan, setelah lama terlelap kemudian tepat pukul 13:00 saya pun dibangunkan.

IMG_20210510_162755.jpg
Proses Pembagian BLT
20210427_232719.png

IMG_20210510_162515.jpg
Proses Pembagian BLT
20210427_232719.png

IMG_20210510_153820.jpg
Proses Pembagian BLT
20210427_232719.png

Setelah membersihkan diri di kamar mandi kemudian saya langsung siap-siap menuju kantor desa untuk melakukan pembagian BLT, terlihat sudah ada beberapa masyarakat yang sudah dulu datang untuk menerima hak mereka, karena banyak diantara mereka yang belum datang maka kami harus menanti hingga pukul 16:30, setelah semuanya beres kemudian saya bergegas ke surau yang terletak di samping kantor untuk melaksanakan ibadah shalat ashar, setelah usai shalat lalu saya kembali ke kantor untuk mengisi kembali beberapa data SDGs sambil menanti waktu berbuka.

IMG_20210510_220949.jpg
Menikmati kopi sanger di owen coffee
20210427_232719.png

Menjelang waktu berbuka, saya langsung memacu sepeda motor menuju arah kota samalanga untuk membeli beberapa sajian berbuka, dan hari ini untuk pertama kalinya saya berbuka puasa di rumah, kemudian setelah berbuka dan menunaikan ibadah shalat maghrib, saya lalu bersiap-siap menuju surau untuk melaksanakan shalat isya dan tentu disertai dengan shalat sunat tarawih, setelah melaksanakan ibadah shalat tarawih di surau kemudian saya pergi ke Owen Coffee untuk menikmati secangkir kopi sanger yang sudah menjadi suatu kebiasaan.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@mirzamg
LocationAceh

hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @mirzamg

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67677.71
ETH 3825.40
USDT 1.00
SBD 3.65